Sempat Viral, 9 Orang 'Petarung Samurai' Ditangkap Polres Padang Pariaman

- Senin, 10 Januari 2022 | 14:54 WIB
Sebanyak 9 (sembilan) orang yang disebut petarung bersamurai yang menyerang anak-anak sedang nongkrong di Los Lambuang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis ditangkap Opsnal Polres Padang Pariaman, Selasa (4/1/2022) lalu.
Sebanyak 9 (sembilan) orang yang disebut petarung bersamurai yang menyerang anak-anak sedang nongkrong di Los Lambuang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis ditangkap Opsnal Polres Padang Pariaman, Selasa (4/1/2022) lalu.

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 9 (sembilan) orang yang disebut petarung bersamurai yang menyerang anak-anak sedang nongkrong di Los Lambuang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis ditangkap Opsnal Polres Padang Pariaman, Selasa (4/1/2022) lalu.

Kasatreskrim Polres Padang Pariaman AKP Ardiansyah Rolindo saat jumpa pers di Mapolres Padang Pariaman mengatakan, jumlah pelaku yang diamankan sebanyak 9 orang, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Terjerat Kasus Sabu, Petani di Padang Pariaman Ini Diciduk Polisi

Penangkapan 9 orang pelaku, kata Rolindo, berawal dari ulahnya yang sempat viral dimedia sosial, yang mana dalam video tersebut, para pelaku menyerang anak-anak sedang nongkrong menggunakan senjata samurai pada Sabtu (1/1/2022) pukul 19.48 Wib.

"Di dalam video tersebut, ada seorang pemuda di serang namun segera lari, kemudian motornya yang menjadi sasaran," ujarnya.

Baca Juga: Polres Padang Pariaman Persilahkan Warga Ambil Sepeda Motor yang Pernah Hilang

Namun aksi ulah para pelaku bersamurai, sambung Rolindo, tidak hanya disitu di tempat lain mereka juga berulah, dari laporan masyarakat ada dua orang yang kena sabetan samurai di kawasan Sungai Laban, Kecamatan nan Sebaris, Kabupaten Padang Pariaman.

"Di malam yang sama ada laporan dari masyarakat dua orang warga berinisial AWD(17) dan A(35) mengalami luka robek terkena sabetan samurai," ujarnya.

Atas laporan tersebut, kata Rolindo, Tim Opsnal Polres Padang Pariaman langsung bergerak mencari pelaku dan mendapatkan informasi keberadaan para pelaku.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
X