Tawuran di Padang, Seorang Pelajar SMP Tewas Dibacok

- Senin, 10 Januari 2022 | 17:15 WIB
Tawuran Maut Tewaskan Pelajar SMP di Cengkareng, Empat Orang Jadi Tersangka (Ilustrasi)
Tawuran Maut Tewaskan Pelajar SMP di Cengkareng, Empat Orang Jadi Tersangka (Ilustrasi)

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Aksi tawuran antar remaja di kawasan jalan Juanda, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, pada Minggu (9/1/2022) memakan korban. Seorang pelajar SMP meninggal dunia akibat kejadian aksi tersebut.

"Tawuran terjadi sekitar pukul 05.00 Wib pagi, berawal dari adu jotos dan berujung pembacokan di kawasan tersebut," ujarnya Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico fernanda, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Tawuran Massal Anggota PP Vs FBR, Polisi Tahan Dua Tersangka

Dikatakannya, dalam aksi tawuran tersebut ada salah satu korban seorang pelajar SMP berinisial E, 17 tahun, warga Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang itu meninggal setelah mendapatkan sejumlah luka bacok dari lawannya.

"Saat tawuran tersebut ada yang menggunakan senjata tajam, mengenai seorang remaja," ucapnya.

Baca Juga: Gagalkan Aksi Tawuran Geng Motor di Padang, Polisi Amankan Sebilah Samurai

Akibat kejadian tersebut, Rico mengatakan, korban mengalami luka bacok di bagian leher, pundak dan punggung, dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Djamil Padang.

"Korban sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Djamil Padang. Namun akibat banyaknya luka korban meninggalnya tadi sekitar pukul 15.00 WIB," ucapnya.

Terkait peristiwa ini, kata Rico, pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban dan saat ini tengah memburu para pelaku.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X