Heboh! Jenazah Perempuan Ditemukan Dilokasi Pembuangan Sampah

- Senin, 10 Januari 2022 | 22:50 WIB
Ilustrasi Jenazah - Dok
Ilustrasi Jenazah - Dok

LAHAT, HARIANHALUAN.COM - Sosok jenazah perempuan tanpa identitas ditemukan di tempat pembuangan sampah, Desa Jarai Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) Senin pagi (10/1/2022).

Baca Juga: 3 Anggota TNI Penabrak dan Pembuang Jenazah Pasangan Muda-mudi Sudah Ditahan POM AD

Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan melalui Kanit Reskrim Polsek Jarai Bripka Ramadhoni membenarkan informasi adanya penemuan jenazah perepmpuan tersebut dan kini sudah dibawa ke RSUD Lahat guna divisum.

Baca Juga: 8 Jenazah WNI Korban Kapal Karam di Malaysia Dipulangkan ke Tanah Air

“Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Yanti (46) dan Mega (35) yang saat itu keduanya akan berangkat ke kebun untuk memanen buah kacang,” katanya.

Namun sebelum sampai di kebun, keduanya melihat ada mayat di pinggir jalan kebun yang ditutup dengan daun keladi dan beralaskan plastik hitam.

Karena takut keduanya langsung melapor ke Hartono (50) Kepala Desa Jarai. Selanjutnya Kades menghubungi piket SPK Polsek Jarai.

“Anggota kita langsung mengecek TKP bersama UPT Puskesmas Jarai, dan mayat ditemukan tinggal berupa kerangka dalam kondisi terpisah dan tinggal tersisa sedikit daging dalam bagian tubuh,” ungkapnya.

Di sekitar TKP, polisi menemukan barang-barang yang diduga milik korban berupa, baju tunik bordir warna merah, sandal eiger warna hitam, masker warna kuning, 1 buah celana Levis warna hijau dan 2 buah celana kolor warna putih dan biru toska.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X