Dirregsumkal PLN dan Walikota Payakumbuh Resmikan Gedung UP3 Payakumbuh

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:00 WIB
PLN Unit Induk Wilayah Sumbar meresmikan Gedung Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh yang berlokasi di Kota Payakumbuh.
PLN Unit Induk Wilayah Sumbar meresmikan Gedung Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh yang berlokasi di Kota Payakumbuh.

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - PLN Unit Induk Wilayah Sumbar meresmikan Gedung Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh yang berlokasi di Kota Payakumbuh, pada Senin (10/01).

Pembangunan Gedung UP3 Payakumbuh menandai semangat baru untuk memulai kinerja dan pelayanan yang lebih baik.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN (Persero), Adi Lumakso dan disaksikan pula oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi dan jajaran forkopimda.

Turut hadir pula Executive Vice President Transmisi Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN (Persero) Nur Wahyu Dhinianto, Manager Eksekutif Direksi Emir Muhaimin, GM PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo beserta jajaran, serta anggota Dewan Energi Nasional (DEN) Herman Darnel Ibrahim.

Baca Juga: PLN Gerak Cepat Pulihkan Listrik Imbas Banjir di Jayapura

Dalam sambutannya Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PLN Adi Lumakso menyampaikan peresmian gedung baru menandai semangat seluruh insan PLN Payakumbuh untuk semakin baik dalam kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Kami berharap dengan hadirnya gedung baru seluruh insan PLN UP3 Payakumbuh saling mendukung untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Hal senanda diungkapkan oleh Toni Wahyu Wibowo selalu GM PLN UIW Sumbar.

“Kehadiran gedung baru hendaknya menambah upaya kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik, mutu terbaik, dan kualitas keandalan terbaik. Kurang lebih 14 tahun lamanya, UP3 Payakumbuh belum memiliki gedung permanen yang sesuai standar korporat. Setelah melewati berbagai proses panjang, akhirnya kita menjadi saksi sejarah resminya gedung PLN UP3 Payakumbuh yang baru. Terima kasih saya ucapkan untuk Diregsumkal, Walikota Payakumbuh, dan hadirin sekalian yang bersedia meringankan kaki dalam peresmian salah satu unit mutiara kami ini,” ungkap Toni.
 
Gedung baru PLN UP3 Payakumbuh merupakan perwujudan semangat transformasi PLN. Desain dan kolaborasi warna Gedung merupakan semangat AKHLAK sebagai pedoman perilaku insan-insan PLN.

Baca Juga: Belt Conveyor PLTU Teluk Sirih Terbakar, PLN Pastikan Pasokan Listrik Sumbar Aman
 
Herman Danil Ibrahim, anggota DEN yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung baru UP3 Payakumbuh.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Sumber: rilis

Tags

Terkini

22 JCH Padang Panjang Lakukan Vaksinasi Booster

Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:50 WIB
X