Wako Solok Resmikan Penggunaan Masjid Nurul Hidayah Banda Panduang

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:14 WIB
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar saat kata sambutan peresmian Masjid Nurul Hidayah Banda Panduang Kota Solok
Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar saat kata sambutan peresmian Masjid Nurul Hidayah Banda Panduang Kota Solok

SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, secara langsung meresmikan penggunaan Masjid Nurul Hidayah Banda Panduang, Kelurahan Tanah Garam yang baru selesai dibangun kembali, Kamis (13/1/2022).

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, Ketua TP-PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, asisten sekda, Staf Ahli Wali Kota dan para Kepala OPD.

Baca Juga: Wako Zul Elfian Terima Audiensi Ketua KPU Kota Solok

Selanjutnya, Kakan Kemenag Kota Solok, kepala bagian di sekretariat daerah, Camat Lubuk Sikarah, tokoh masyarakat Banda Panduang serta undangan lainnya.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mengucapkan rasa sukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan serta mendukung pembangunan masjid, sehingga telah dapat digunakan kembali.

Baca Juga: Zul Elfian: Pendidikan Politik Bagi Perempuan Itu Penting!

"Semoga dengan bangunan Masjid yang baru ini akan semakin menambah semangat jamaah dan merasa nyaman dalam beribadah, baik bagi masyarakat sekitar masjid serta masyarakat yang melintas disini," kata Wako.

Kegiatan peresmian masjid juga diisi dengan Tabligh Akbar oleh KH. DR. Masyhuril Khamis, MM, dilanjutkan dengan doa bersama serta sholat Dzuhur berjamaah dan diakhiri dengan makan siang bersama. (*)

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X