Kronologi Kecelakaan Beruntun di Padang Libatkan 3 Kendaraan, Seorang Pengemis Jadi Korban

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:39 WIB
Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 (tiga) kendaraan di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang mengenai salah pria tua yang diketahui pengemis lampu merah.
Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 (tiga) kendaraan di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang mengenai salah pria tua yang diketahui pengemis lampu merah.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 (tiga) kendaraan di Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang mengenai salah pria tua yang diketahui pengemis lampu merah.

"Benar, tadi ada seorang pria tua, yang diketahui sebagai pengemis, pada saat tabrakan beruntun terjadi bapak itu di kiri depan mobil saya, terbentur oleh belakang truk yang melarikan diri," ujar Rifki (28) Pengemudi mobil Avanza hitam B 2256 SRL kepada Harianhaluan.com mobil yang ringsek akibat tabrakan beruntun tersebut.

Baca Juga: 2 Mobil dan Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun di Padang, Korban Dilarikan ke RS

Dikatakannya, saat kejadian lampu sudah merah. Direm dari belakang, mobil ditabrak dan didepan ada truk pasir mundur saat benturan dengan mobilnya akibat dorongan dari belakang mengenai bapak itu.

"Mobil truk didepan saya lari saat lampu merah, pria tua itu dibawa oleh ambulans ke Rumah Sakit Siti Rahmah Padang," ucapnya.

Baca Juga: Kursi Terburuk di Pesawat Paling Tak Diinginkan Penumpang, tapi 'Aman' jika Terjadi Kecelakaan

Sebelumnya diberitakan kecelakaan beruntun melibatkan dua mobil pribadi dan satu truk, terjadi di simpang Sungai Sapih, kecamatan Kuranji, Kota Padang,, Kamis (13/1/2022)

Dari pantauan Harianhaluan.com di lokasi kecelakaan terjadi sekitar pukul 16:10 Wib, tiga kendaraan yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Terlihat dilokasi dua kendaraan minibus Toyota Rush putih BA 1951 RQ dan Avanza B 2256 SRL Ringsek dan ikut dibelakangnya Truk BA 8420 FU juga ikut bertabrakan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB
X