Mabes Polri Periksa Pengusaha Ternama di Batam, Begini Kasusnya

Dodi Caniago
- Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:09 WIB
Pengusaha Batam Yuwangki saat mendatangi Polresta Barelang. (damri/haluankepri.com)
Pengusaha Batam Yuwangki saat mendatangi Polresta Barelang. (damri/haluankepri.com)

HARIANHALUAN.COM - Petugas penyidik dari Mabes Polri memeriksa Yuwangki, seorang pengusaha ternama di kota ini. Pemeriksaan dilaksanakan di Mapolresta Barelang.

Baca Juga: Dipicu Kepulangan PMI, Kasus Covid-19 Melonjak di Kepri

 Nico Sitanggang, SH, yang merupakan Kuasa Hukum Yuwanky saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan tersebut.

Namun, Nico enggan menjawab pertanyaan haluankepri.com saat ditanya mengenai kasus yang melibatkan Yuwangki hingga harus diperiksa.

"Terkait kedatangan bapak kesana saya no comment, Bang. Kita sama-sama menunggu konpres dari Polresta aja Bang," ucapnya, Jumat (14/1/2022).

Kemudian, ketika ditanya apa betul pemeriksaan itu ada hubungannya kasus Amat Tantoso pada 2019 lalu, dia mengaku tidak ada.

"Setahu saya sih nggak ada hubungannya, Bang. Kan kelihatan dari ekspresi beliau yang tanpa tekanan ketika ketemu dengan kawan-kawan media yang ngumpul di media centre Polres," ujarnya seperti dilansir haluankepri.com.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan saat dikonfirmasi terkait pemeriksaan tersebut, sejauh ini belum memberikan jawaban.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, Yuwangki diperiksa selama 7 jama  di Mapolresta Barelang, Kamis, 13 Januari 2022. 

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluankepri.com

Tags

Terkini

X