Usai dilantik Menjadi Ketua KORMI, ini Harapan Ketua DPRD Pariyanto

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 13:05 WIB
Usai dilantik Menjadi Ketua KORMI, ini Harapan Ketua DPRD Pariyanto
Usai dilantik Menjadi Ketua KORMI, ini Harapan Ketua DPRD Pariyanto

 

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Di lantik Ketua Kormi Provinsi Sumatera Barat, Drs H. Aristo Munandar di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya Ketua DPRD Pariyanto,S.H resmi menjadi Ketua KORMI Kabupaten Dharmasraya masa bakti 2021-2025.

Pelantikan Ketua KORMI Kabupaten Dharmasraya juga di hadiri Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E, dan Aggota DPRD Dharmasraya Sutan Alif,SH, Rogi Alyas can,A.Md,Kom dan Cecep Nurzaman, S.Pd serta Forkopimda, Sekretaris Daerah, H. Adlisman,S.Sos., M.Si, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Masyarakat, dan Tim Pengurus KORMI Kabupaten Dharmasraya.

Baca Juga: Provinsi Banten Siap Implementasikan Kurikulum Prototipe

Dalam sambutannya Ketua DPRD Pariyanto,SH Selaku Ketua KORMI Dharmasraya menyampaikan, kepada seluruh pengurus KORMI terpilih, tugas dan tanggung jawab telah menantikan kita, yaitu melakukan pembinaan dan mengembangkan cabang olahraga reakreasi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat sekaligus sebagai mitra strategis Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, terang Ketua DPRD.

Selanjutnya Ketua DPRD menambahkan, dalam suasana yang masih pandemi Covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan peran aktif kita sebagai pembina olahraga rekreasi agar dapat mendorong masyarakat melakukan aktifitas - aktifitas kebugaran fisik dan mental yang sehat dapat mengurangi bahaya ancaman pandemi bagi masyarakat kita, jelas Ketua DPRD.

Baca Juga: Tercatat Sudah 738 Unit Rumah yang Rusak di Pandeglang Akibat Gempa

Seterusnya Ketua DPRD Menjelaskan, ada Empat jenis olahraga yang masuk kategori kreasi yaitu, Olahraga Tradisional, Olahraga Kesehatan dan Kebugaran, Olahraga petualangan dan Tantangan, Olahraga penyandang Cacat.

Maka dari itu untuk memajukan KORMI Dharmasraya agar diminati, kita akan melakukan konsolidasi pengurus dalam rangka memantapkan kebersamaan seluruh pengurus dalam melakukan kerja sama untuk memajukan olahraga rekreasi di Kabupaten Dharmasraya, semoga apa yang kita perbuat serta raih saat ini dan kedepan nantinya, semata-mata untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga, masyarakat, dan masyarakat olahraga khususnya, jelas Ketua DPRD.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X