Pemko Padang Gelar Pasar Murah Minyak Goreng, Ribuan Liter Disalurkan

- Minggu, 16 Januari 2022 | 09:39 WIB
Pasar murah minyak goreng.
Pasar murah minyak goreng.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Padang, melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Padang dan bekerjasama dengan PT Wira Indomas, akan menggelar pasar murah minyak goreng dalam kemasan di enam titik Kecamatan di Kota Padang.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Andree Algamar, menjelaskan pasar murah tersebut akan dilaksanakan di Kantor kecamatan Pauh, Kuranji, Lubuk Kilangan, Bungus, Padang Barat, Padang Utara.

"Di Kecamatan Kuranji akan dilaksanakan pada 17 Januari, Kecamatan Pauh pada 18 Januari, Kecamatan Luki pada 19 Januari, Kecamatan Bungus pada 20 Januari, Kecamatan Padang Barat pada 21 Januari, dan Kecamatan Padang Utara pada 22 Januari 2022," ungkap Andree dalam keterangannya, Sabtu (15/1/2022).

Ia menyampaikan, pada pasar murah tersebut ada sekitar 25.000 liter minyak goreng yang akan disalurkan kepada masyarakat.

"Sebanyak 25.000 liter minyak goreng akan kita salurkan ke masyarakat di kota Padang nantinya, dengan harga Het Rp14.000 per liternya," sebut Andree.

"Nantinya juga, bagi masyarakat yang berbelanja akan disediakan voucher potongan harga," sambungnya.

Ia menambahkan selain pasar murah minyak goreng, pihaknya juga menyediakan sejumlah bahan pokok untuk keperluan masyarakat.

"Tidak hanya minyak goreng, nanti juga ada penjualan seperti tepung terigu, cabai merah, telur ayam, dan kebutuhan pokok lainnya, dengan harga di bawah rata-rata harga pasar," kata dia.

Dan ia juga berharap, setiap warga yang berkunjung ke pasar murah tersebut diharapkan sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19, dan tetap menjalankan protokol kesehatan.(*)

Editor: Nova Anggraini

Sumber: rilis

Terkini

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB

BBM Lancar Selama Lebaran, Andre Puji Pertamina

Jumat, 13 Mei 2022 | 15:15 WIB
X