Capaian Vaksinasi Padang Dapat Apresiasi dari Kapolda Sumbar

- Senin, 17 Januari 2022 | 12:15 WIB
Wali Kota Padang Hendri Septa
Wali Kota Padang Hendri Septa

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kabar baik disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa di depan seluruh jajaran kerjanya, Senin (17/1/2022). Dalam upacara bulanan di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota di Aie Pacah, Hendri Septa menyebut bahwa capaian vaksinasi Kota Padang mendapat apresiasi dari Kapolda Sumbar.

“Tadi pagi saya berjumpa Kapolda Sumbar, beliau mengapresiasi capaian vaksinasi kita, dimana seluruh jajaran di Pemko Padang menurutnya sangat responsif,” ungkap Hendri Septa di depan seluruh ASN Pemko Padang yang memadati lapangan upacara di Balai Kota.

Baca Juga: Wako Padang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Markas PMI Sumbar

Capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Padang sudah jauh meningkat dari sebelumnya. Wali Kota mengatakan, capaian vaksinasi secara keseluruhan berada di angka 80 persen. Sedangkan capaian vaksinasi lansia sudah di atas 60 persen.

“Artinya syarat minimal sudah kita lewati, setelah ini Pemko Padang melakukan vaksinasi kepada anak-anak usia 6-12 tahun,” katanya.

Baca Juga: Wako Padang Ingatkan Warga Waspada Lonjakan Covid-19 di Akhir Tahun

Wali Kota Padang mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kerja di Pemko Padang. Mulai dari Sekda, hingga seluruh ASN di Pemko Padang.

“Serta ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan program vaksinasi selama ini,” sebutnya.

Hendri Septa berharap seluruh ASN untuk tetap mempertahankan etos kerja. Karena selama ini, Pemko Padang sudah mulai dipandang dan mencuri perhatian banyak pihak.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Diskominfo Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X