Dua Pria Pengedar Narkoba Ditangkap Polisi di Parak Karakah Kota Padang

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:29 WIB
Polisi ringkus pengedar narkoba di Parak Karakah Padang
Polisi ringkus pengedar narkoba di Parak Karakah Padang

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Satres Narkoba Polresta Padang berhasil meringkus 2 orang laki-laki pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu lengkap dengan alat hisap (bong) dalam rumah di Parak Karakah, Padang Timur.

Kasatres Narkoba Polresta, Kompol Dedy Ardiansyah Putra mengatakan, kedua pelaku berinisial berinisial R (31) dan RS (36), Kedua nya ditangkap karna kedapatan memiliki, membawa dan menguasai narkoba jenis sabu.

"Kedua pelaku tersebut ditangkap sekira pukul 23:30 WIB di kawasan Jalan Gelugur, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang," ujar Dedy yang menyatakan penangkapan pada Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: Transaksi Sabu dengan Polisi Nyamar, Terduga Pengedar Narkoba di Pauh Tak Berkutik

Dikatakannya penangkapan kedua pelaku, dari laporan masyarakat yang resah melihat kedua pelaku yang sering bertransaksi narkoba.

"Mendapat informasi tersebut tim Satresnarkoba Polresta Padang langsung melakukan penyelidikan ke rumah pelaku," katanya.

Dedy menjelaskan saat berada dirumah pelaku tersebut, pihaknya berhasil menemukan satu paket kecil sabu seberat 0,51 gram, yang dikemas dalam plastik klip bening, lengkap dengan alat hisap beserta sebuah korek api yang ujungnya telah dipasangi jarum.

Baca Juga: Nekat Transaksi Narkoba di Laut, Pengedar Sabu Diringkus Polisi Militer dan Tim 2FQR Lantamal XIII Tarakan

"Saat dilakukan penggeledahan, tim Rajawali Satres Narkoba Polresta Padang, menemukan barang bukti berupa  satu set alat hisap atau bong yang terbuat dari botol minuman yang pada ujungnya telah dipasangi karet kompeng, pipet dan kaca pirek, juga ditemukan sebuah handphone samsung lipat berwarna putih yang diduga digunakan sebagai alat komunikasi untuk transaksi narkoba ," ucapnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X