LKKS Kota Pariaman Serahkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga Mangguang

- Senin, 17 Januari 2022 | 22:55 WIB
Ketua LKKS Kota Pariaman Lucyanel Genius menyerahkan bantuan kursi roda.
Ketua LKKS Kota Pariaman Lucyanel Genius menyerahkan bantuan kursi roda.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Yusmeri Novianti (54), warga Desa Mangguang, Kecamatan Pariaman Utara yang terkena stroke seminggu yang lalu, menerima bantuan kursi roda dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Keluarga Sosial (LKKS) Kota Pariaman, Senin (17/1-2022).

Bantuan tersebut langsung diserahkan  Ketua LKKS Lucyanel Genius. Bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Pariaman terhadap warga yang membutuhkan.

"LKKS menerima informasi dari Kepala Desa Mangguang, Oscar, bahwa salah satu warganya sangat membutuhkan kursi roda, dan itu sehari sebelum penyerahan bantuan," kata Ketua LKKS Lucyanel Genius .

Pihaknya, kata Lucyanel, berharap bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi penerima dalam menunjang aktivitas warga tersebut sehari-hari.

Sementara, Kepala Desa Mangguang Kecamatan Pariaman Utara, Oscar, bahwa warganya atas nama Yusmeri Novianti (54) terkena stroke satu minggu yang lalu.

Dia merupakan tulang punggung keluarganya yang sebelumnya berjualan minuman di Pantai Gandoriah, karena mengidap stroke, tidak bisa beraktivitas.

“Dan atas tanggapan Pemko Pariaman melalui LKKS Kota Pariaman tersebut kami dari atas nama Pemerintahan Desa Manggung mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut," kata Oscar.(*)

Editor: Nova Anggraini

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X