4 Pelaku Pembacok Remaja hingga Tewas di Padang Ditangkap, 1 di Antaranya Ditembak Polisi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:44 WIB
4 Pelaku Pembacok Remaja hingga Tewas di Padang Ditangkap, 1 di Antaranya Ditembak Polisi
4 Pelaku Pembacok Remaja hingga Tewas di Padang Ditangkap, 1 di Antaranya Ditembak Polisi

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Empat pelaku yang terlibat dalam kasus pembacokan, menyebabkan seorang remaja meninggal dunia di depan Kafe Haustea, Jalan Djuanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat pada Minggu (9/1/2022) lalu diringkus Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang. Salah satunya di dor karena melakukan perlawanan.

"Benar, keempat pelaku berhasil kami ringkus pada Senin(17/1/2022) sekira jam 23.00 Wib, yang mana salah satunya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan terukur di bagian kaki," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda kepada Harianhaluan.com.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Prajurit Hingga Tewas, Panglima TNI Tidak Intervensi Polisi

Dikatakan Rico fernanda, keempat pelaku berinisial H (18), GS (22), dan dua orang anak dibawah umur yang juga ikut terlibat berinisial DVM (15), GAR (16), yang mana keempat pelaku mempunyai peran masing-masing saat kejadian pembacokan tersebut.

"Keempat pelaku ini mempunyai peran masing-masing saat melakukan pengeroyokan terhadap korban E (17) yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka parah terkena sabetan samurai," ungkapnya.

Baca Juga: Pasca Pengemis Tua Tewas Tertabrak, Begini Respon Satpol PP Kota Padang

Rico fernanda menjelaskan sebelumnya kita sudah menangkap satu orang pelaku berinisial A (22) pada (11/1/2022),

"Kita lakukan pengembangan dari pelaku yang pertama kali kita tangkap, dari pelaku kita mengantongi identitas keempat pelaku lainnya," jelas Rico.

Setelah mengantongi identitas keempat pelaku, kata Rico fernanda, Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang langsung melakukan penyelidikan dan didapati informasi keberadaan pelaku.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X