Rusak Parah, Jalan Dusun Durian Gadang Pariaman Seperti Kolam Ikan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:56 WIB
Kondisi jalan rusak parah yang sudah mengolam di Dusun Durian Gadang Desa Tungkal Selatan Kota Pariaman yang butuh perbaikan dari pihak berwenang di kota tersebut.
Kondisi jalan rusak parah yang sudah mengolam di Dusun Durian Gadang Desa Tungkal Selatan Kota Pariaman yang butuh perbaikan dari pihak berwenang di kota tersebut.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Jalan rusak parah di Dusun Durian Gadang, Desa Tungkal Selatan, Pariaman Utara Kota Pariaman saat ini sudah mengolam dan belum tampak tanda - tanda perbaikan oleh pihak berwenang di kota tersebut.

Terpantau Harianhaluan.com, Selasa (18/1-2022), lubang di ruas jalan itu tergenang air cukup dalam dan kendaraan melewatinya melambat dan hati - hati.

Baca Juga: Warga Simpang Tonang Duokoto Keluhkan Jalan Rusak, Wabup Pasaman: Tahun Depan Diperbaiki

Bagi pejalan kaki, kalau air tergenang di jalan rusak tersebut, mengambil jalan ke bahu jalan.

Kalau hari panas dan genangan air mengering, digilas kendaraan debu beterbangan.

Kepala Desa Tungkal Selatan, Rahayadi Ningrad yang dihubungi terkait jalan rusak parah yang sudah mengolam di wilayahnya itu mengatakan sudah berkali - kali diusulkan melalui musrenbang, namum realisasi perbaikanya tak kunjung ada, namun tetap berharap akan ada perbaikan dari pihak terkait.

Baca Juga: PUPR Kota Pariaman Segera Benahi Jalan Rusak

"Jalan tersebut ramai dilewati masyarakat dan merupakan jalur perekonomian warga, jadi memang sangat diharapkan perbaikanya, karena dari dana desapun tak memungkinkan," kata dia.

Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal yang dihubungi terkait kerusakan jalan tersebut, membenarkan adanya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X