Emak-emak di Perumahan Ini Sering Kehilangan Celana Dalam! Pelaku Diduga Haus Seks

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:32 WIB
Ilustrasi celana dalam.  (Shutterstock)
Ilustrasi celana dalam. (Shutterstock)

KOTAWARINGIN, HARIANHALUAN.COM - Berdasarkan penyelidikan Kepolisan Sektor (Polsek) Arut Selatan Kotawaringin Kalimantan Tengah, emak-emak di Pangkalan Bun, Perumahan Graha Hastina Desa Pasir Panjang sering kehilangan celana dalam.

Kapolsek Arut Selatan, Kompol Saiful Anwar menyatakan emak-emak ini kendati kerap kehilangan celana dalam namun enggan melapor ke polisi karena malu dan saat ini hanya ada tiga orang korban di perumahan tersebut.

Berkat adanya rekaman CCTV, pelaku yang diduga haus seks berhasil dirungkus polisi. Pelaku berinisial SB (28) dan mengaku terangsang sehingga kerap mencuri celana dalam wanita.

Baca Juga: Awasi Anak Anda! Predator Seks Menggila di Kota Padang

Saiful Anwar menyatakan berdasarkan pengakuan tersangka, tidak hanya sekali mencuri celana dalam wanita yang sebagian besar adalah tetangganya.

"Dia mengaku sudah 10 kali mencuri celana dalam wanita," katanya Rabu (19/1/2022).

Pria haus seks ini ditangkap setelah polisi melihat rekaman CCTV dalam rumah korban. "Dari situ, tersangka berhasil kita amankan di rumahnya yang tak jauh dari rumah korban," terangnya.

Baca Juga: Lakukan Peremajaan Miss V Melalui Operasi Plastik, Wanita Ini Buat Pengakuan Mengejutkan

Pelaku diketahui sudah beristri tiga tapi ingin mencari sensasi seks dengan menciumi celana dalam tersebut. Celana dalam yang dicuri adalah milik tetangga sendiri.

Perilaku aneh pria diduga punya kelainan seks ini dilaporkan ke Polsek Arut Selatan. Kini, pria ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Barang bukti celana dalam disita polisi.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X