Seludupkan Sabu Lewat Kue Ulang Tahun, 2 IRT di Padang Ini Dicokok Polisi

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:50 WIB
Selupkan Sabu ke Lapas Lewat Kue Ulang Tahun, 2 IRT di Padang Ini Dicokok Polisi
Selupkan Sabu ke Lapas Lewat Kue Ulang Tahun, 2 IRT di Padang Ini Dicokok Polisi

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Berniat mengantarkan narkoba Jenis sabu kepada suaminya dengan cara menaruh di dalam kue ulang tahun, dua Ibu rumah tangga ditangkap Satresnarkoba Polresta Padang, pada Sabtu (15/1/2022) lalu.

"Benar, kedua IRT tersebut kami ringkus dipinggir jalan Komplek Pinang Baririk III, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. sekira pukul 17:30 Wib,"ujar Kasat Resnarkoba Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah putra kepada harianhaluan.com, Rabu (18/1/2022).

Baca Juga: Makin Mudah dan Cepat, Pengaduan Layanan Kelistrikan Lewat PLN Mobile

Dikatakannya kedua pelaku berinisial TRB (25) dan AY (38),ditangkap karna didapati memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual narkotika jenis sabu, yang mana salah satunya merupakan istri dari Target Operasi (TO) Kasus Narkoba jenis sabu-sabu yang saat ini sedang diburu pihak kepolisian Polresta Padang.

"Jadi TRB ini istri dari Target Operasi kita dengan Kasus Narkoba jenis sabu, yang saat ini kita sedang buru," katanya.

Baca Juga: Isu Kejanggalan Kematian Warga Binaan Lapas Agam, Kapolres: Tidak Ada Penganiayaan Saat Penangkapan

Dedy menjelaskan, pada saat melakukan penyelidikan dan pengintaian oleh tim Satresnarkoba Polresta Padang didapati kedua Ibu rumah tangga tersebut membawa narkotika jenis sabu yang di taruh dalam kue ulang tahun.

"Saat diperiksa kedua perempuan tersebut didapati didalam kue ultah ada narkoba jenis sabu-sabu sebanyak terdapat 4 (Empat) paket plastik klip bening," jelasnya.

Saat dilakukan interogasi, tambah Dedy kedua pelaku mengaku narkotika tersebut akan diantarkan ke suaminya, karna suaminya tidak berani jemput ke rumah karna menjadi target operasi kepolisian.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X