Update Kecelakaan Maut di Balikpapan 5 Korban Tewas Ditempat, Truk Tabrak 10 Motor dan 6 Mobil

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:20 WIB
Data lengkap detik detik kecelakaan maut di Balikpapan. (Tangkapan layar video)
Data lengkap detik detik kecelakaan maut di Balikpapan. (Tangkapan layar video)

BALIKPAPAN, HARIANHALUAN.COM - Akibat Kecelakaan maut yang terjadi di Balikpapan seorang bayi selamat sementara kedua orang tuanya tewas di tempat kejadian.

Kendaraan yang tertabrak ada sekitar 5-6 mobil, dan 10 sepeda motor. Dalam kecelakaan maut beruntun di Balikpapan itu, belasan kendaraan terdiri dari mobil dan sepeda motor terpental dan terseret akibat ditabrak truk tronton.

Kecelakaan berlokasi di persimpangan di titik lampu merah, pukul 06.19 WIB Muara Rapak, Kota Balikpapan, menewaskan lima orang, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Kecelakaan Maut Balikpapan! Bayi Selamat Sementara Kedua Orang Tuanya Tewas

Tidak hanya itu, sejumlah korban juga mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Dari rekaman CCTV, terlihat truk melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghajar belasan kendaraan yang tengah berhenti di Simpang Muara Rapak.

Kerasnya benturan, membuat kendaraan yang ada di depan truk tronton sampai terpental berhamburan di tengah jalan.

Tak hanya kendaraan, para korban juga nampak berserekan di tengah jalan. Dalam video yang beredar, banyak korban kecelakaan maut ini sudah tak bergerak sesaat setelah dihantam truk tronton warna merah tersebut.

Baca Juga: Fakta Tentang Miss Kay! Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina

Beberapa korban juga nampak terbaring di tengah jalan dalan kondisi penuh luka. Salah satu saksi mata, Udin menyebut, kejadiannya sangat cepat, tiba-tiba saja truk tronton yang melaju kencang menabrak seluruh kendaraan yang ada di depannya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X