Sarana Parkir Kendaraan di Kantor Balaikota Pariaman Banyak yang Rusak

- Jumat, 21 Januari 2022 | 17:55 WIB
kondisi kerusakan atap sarana parkir kendaraan roda dua di lingkungan Kantor Balaikota Pariaman yang mengalami kerusakan.
kondisi kerusakan atap sarana parkir kendaraan roda dua di lingkungan Kantor Balaikota Pariaman yang mengalami kerusakan.

 

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Akibat kurang terawat, sarana atap parkir kendaraan roda dua yang berada di lingkungan Kantor Balai Kota Pariaman saat ini sudah banyak yang bolong-bolong.

Terpantau harianhaluan.com, Jumat (21/1-2022), yang terparah atap sarana tempat parkir kendaraan roda dua yang rusak itu berada di area belakang kantor tersebut.

Akibatnya, banyak kendaraan terutama kendaraan ASN, yang parkir disana kebasahan kalau hari hujan dan terjemur panas terik matahari kalau hari panas.

Sampai saat ini, belum tampak tanda - tanda akan ada perbaikan dari pihak berwenang di kota itu.

Baca Juga: Kapolres Pessel Harapkan Peran Media untuk Sukseskan Vaksinasi

Namun Kabag Umum, Raswan Azmi ketika dihubungi di balaikota Pariaman mengatakan, kerusakan itu sudah ada sejak beberapa waktu lalu.

Setahun lalu, ketika kerusakan atap sarana parkir itu  belum separah sekarang, sudah diajukan untuk perbaikanya, namun terkena dampak refokusing.

Tahun ini, tahun 2022, diajukan lagi untuk perbaikanya, mudah - mudahan lancar - lancar saja, kata dia. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X