Tekan Penyebaran Varian Omicron, Polres Agam Siapkan Gerai Vaksin Pinggir Jalan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 18:35 WIB
Pengecekan pengguna Jalan Lintas Lubuk Basung-Bukittinggi, Jumat (21/1/2022)
Pengecekan pengguna Jalan Lintas Lubuk Basung-Bukittinggi, Jumat (21/1/2022)

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Berkembangnya varian baru dari Covid-19 dengan jenis varian Omicron meningkatkan kewaspadaan dari segenap masyarakat. Salah satunya di wilayah hukum Polres Agam.

Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Agam dibawah komando Kasat lantas Polres Agam, IPTU Apriman Sural, melakukan pengecekan kepada pengguna jalan maupun pengunjung yang akan masuh ke daerah wilayah hukum Polres Agam.

Pada Jumat (21/1/2022), SatLantas Polres Agam melakukan pengecekan di Jalan Lintas Lubuk Basung-Bukittinggi. Tepatnya di Jorong Sangkir, Nagari Lubuk Basung.

IPTU Apriman mengungkapkan, selain pengecekan pengguna jalan, pihaknya juga menyediakan gerai vaksinasi di pinggir jalan yang dapat diakses masyarakat yang ingin menerima dosis vaksin.

Pihaknya menyediakan dosis vaksin bagi masyarakat yang belum pernah divaksin sebelumnya, maupun yang ingin mendapatkan vaksin tahap kedua.

Baca Juga: PKS Minta Sektor Kelistrikan Jangan Diliberalisasi

"Giat Vaksinasi dilaksanakan setiapa hari, siang maupun malam, untuk percepatan vaksinasi di wilkum Polres Agam yg hari ini di laksanakan di Jalan Lintas Lubuk Basung-Bukittinggi," ujarnya kepada Harianhaluan.com

Dengan adanya gerai vaksinasi di pinggir jalan, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses menerima dosis vaksin.

Selain itu, adanya gerai yang buka sampai malam hari, juga membantu masyarakat yang memiliki kesibukan di tempat masing-masing.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X