Sekda: Personil BPBD Dharmasraya Harus Siaga dan Sigap Dalam Menghadapi Bencana

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:35 WIB
Sekda: Personil BPBD Dharmasraya Harus Siaga dan Sigap Dalam Menghadapi Bencana
Sekda: Personil BPBD Dharmasraya Harus Siaga dan Sigap Dalam Menghadapi Bencana

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - BPBD Kabupaten Dharmasraya menggelar apel gabungan dilingkup BPBD Dharmasraya. Apel gabungan ini langsung dipimpin oleh Sekda Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, yang dilaksanakan di halaman kantor BPBD, pada hari Jumat, (21/01/22).

Dalam sambutannya Sekda menegaskan kepada seluruh personil BPBD Kabupaten Dharmasraya, untuk selalu siap siaga dalam menghadapi situasi dan kondisi saat rawan bencana.

"Saya minta kepada seluruh personil BPBD Kabupaten Dharmasraya untuk selalu siap siaga dalam keadaan apapun. Karena bencana tidak tau kapan akan datang, terutama saat kondisi rawan bencana. Oleh karena itu, seluruh personil BPBD wajib memiliki kesiaapan dan kesiagaan penuh setiap saat," Ungkap Sekda di hadapan seluruh pegawai BPBD.

Baca Juga: Sarana Parkir Kendaraan di Kantor Balaikota Pariaman Banyak yang Rusak

Selain menjadi pemimpin apel gabungan, Sekda pun melakukan pemeriksaan alat alat yang digunakan oleh personil atau petugas dalam menghadapi bencana. Hal ini merupakan suatu bentuk perhatian Pemkab Dharmasraya dalam melihat seluruh kelengkapan alat untuk menghadapi bencana.

"Semoga perlengkapan yang ada di BPBD Kabupaten Dharmasraya dapat digunakan dalam menghadapi bencana. Sehingga masyarakat dapat sangat terbantu saat mereka membutuhkan bantuan," Tegas Sekda lagi.

Baca Juga: Diskoperindagkop Kota Pariaman Akan Lakukan Operasi Pasar Murah di 4 Titik

Sekda pun menghimbau kepada seluruh personil BPBD agar dapat terus semangat serta menjaga kondisi kesehatannya. Karena bencana datangnya tiba-tiba.

"Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan, karena bencana datangnya tiba-tiba. Dan para petugas atau personil BPBD Kabupaten Dharmasraya, harus sigap dan selalu siaga jika hal tersebut datang. Sehingga masyarakat dapat segera terbantu dan tertolong. Sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," Bebernya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X