Lantamal II Padang Siap Dukung Program Pengembangan Wisata Daerah di Agam

- Jumat, 21 Januari 2022 | 20:55 WIB
Sambutan DanLantamal II Padang saat kunjungi Kabupaten Agam (AMC News)
Sambutan DanLantamal II Padang saat kunjungi Kabupaten Agam (AMC News)

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Lantamal II Padang, dukung penuh program Pemda Agam, khususnya dalam pengembangan wisata di daerah itu. Hal ini disampaikan Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pratama TNI Endra Sulistiyono, SE., MM, saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Agam, Kamis (20/1/2022).

Dilansir dari Agam Media Center (AMC), Kedatangan Rombongan Danlantamal II Padang, disambut hangat Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM didampingi Kepala OPD dan lainnya di Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM bersama Laksamana Pratama TNI Endra Sulistiyono beserta rombongan, meninjau potensi yang ada di Kawasan Pantai Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara dan Kawasan Muko-Muko, Kecamatan Tanjung Raya.

Baca Juga: Tekan Penyebaran Varian Omicron, Polres Agam Siapkan Gerai Vaksin Pinggir Jalan


Danlantamal II Padang mengatakan, beberapa program yang ada di Kabupaten Agam, memiliki hubungan dan berkaitan dengan kegiatan-kegiatan di Lantamal.

“Diantaranya pengembangan wisata pantai dan olah raga air, seperti dayung,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya sangat mendukung program Pemkab Agam dalam pengembangan Kawasan Pantai Tiku, khususnya di bidang pariwisata, dan kegiatan dayung yang akan menjadi salah satu ikon di Kabupaten Agam nantinya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, mengucapkan terimakasih kepada Danlantaman II Padang, yang telah berkunjung ke Kabupaten Agam.

Pihaknya menginginkan adanya kerjasama antara Pemkab Agam dan Lantamal II Padang dalam rangka menyukseskan program-program Pemkab Agam.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Agam Media Center

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X