Pengurus Dewan Da’wah Sumbar dan  Wako Hendri Septa Bahas Rakornas Hingga LGBT

- Jumat, 21 Januari 2022 | 23:38 WIB
Pengurus Dewan Da'wah disambut akrab Wako Hendri Septa. (Ist)ota
Pengurus Dewan Da'wah disambut akrab Wako Hendri Septa. (Ist)ota

HARIANHALUAN.COM - Pengurus Wilayah Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (Dewan Da’wah) Sumatera Barat diamanahi oleh Pengurus Pusat Dewan Da’wah sebagai pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Dewan Da’wah  Indonesia.

Baca Juga: Rumah Kelahiran M. Natsir Bakal Dikunjungi Da'i dari Dewan Dakwah

Rakonas akan dihelat tanggal 24 – 26 Febuari 2022 di Kota Padang, Sumatera Barat. Pengurus Dewan Da’wah berharap dukungan penuh Walikota Padang, Hendri Septa.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Dewan Da’wah Sumbar Anisral dalam kunjungan silaturrahmi dengan Walikota Padang Hendri Septa di rumah dinasnya, Kamis (20/1/2022) malam.

Anisral menyampaikan bahwa pembukaan Rakornas akan dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Sumbar, dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan di Hotel Pangeran Beach. Peserta adalah pengurus Dewan Da’wah Pusat dan pimpinan Dewan Da’wah Provinsi Se-Indonesia dengan jumlah yang dibatasi dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Dewan Da’wah meminta dukungan dan kehadiran Walikota Padang dalam pembukaan acara dan di acara Haflah 55 tahun Dewan Da’wah”, ujar Anisral, yang hadir didampingi pengurus dan panitia rakornas : Henmaidi, Firman Hidayat, Afridian Wirahadi Ahmad, dr. Armen Ahmad, Jimmi Syah Putra Ginting, Wahyu Aswandi, dan Syukron Novri.

Ketua panitia lokal Rakornas Dewan Da’wah Jimmi Syah Putra Ginting menambahkan, di dalam rangkaian acara tersebut akan dilakukan penandatanganan prasasti rumah kelahiran Dr. Mohammad Natsir, Pahlawan Nasional yang lahir di Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat dan juga salah seorang pendiri Dewan Da’wah.

“Direncanakan akan ada penandatanganan prasasti rumah kelahiran Bapak Mohammad Natsir oleh Bapak Gubernur Sumatera Barat,” ungkapnya kepada Walikota Hendri Septa.

Walikota Padang Hendri Septa didampingi Kabag Kesra Fuji Astomi, menyambut baik rencana pelaksanaan Rakornas dan Haflah 55 tahun Dewan Da’wah di Kota Padang.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

X