Motivasi ASN, Wako Padang: Mari Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:45 WIB
Wako Padang Hendri Septa kegiatan pertemuan bersama Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) Harnoldi beserta seluruh Lurah dan ASN di kecamatan setempat, Jumat pagi (21/1/2022).
Wako Padang Hendri Septa kegiatan pertemuan bersama Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) Harnoldi beserta seluruh Lurah dan ASN di kecamatan setempat, Jumat pagi (21/1/2022).

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa terus mengingatkan jajarannya agar bekerja dengan optimal dan lebih ekstra lagi seiring momentum awal tahun baru 2022.

Demikian diserukannya dalam kegiatan pertemuan bersama Camat Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) Harnoldi beserta seluruh Lurah dan ASN di kecamatan setempat, Jumat pagi (21/1/2022).

Baca Juga: Wako Padang Resmikan Pusat Promosi UP2K PKK Kecamatan Bungtekab

Pertemuan tersebut dilakukan sang Wali Kota sebagai bagian dari program Jumat Berkah dan Berkantor di Kecamatan yang kali ini dipusatkannya di Kecamatan Bungtekab.

Dalam arahannya Wali Kota menekankan agar Camat serta Lurah dan ASN di kecamatan dan kelurahan senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik/masyarakat.

Diantaranya seperti memaksimalkan e-Kelurahan selaku layanan aplikasi berbasis web untuk pelayanan administrasi di kantor kelurahan. e-Kelurahan sengaja didesain untuk menunjang kegiatan administrasi perkantoran kelurahan khususnya dalam pengelolaan pembuatan surat-surat terkait dokumen kependudukan yang dibutuhkan masyarakat.

Baca Juga: Pesan Wako Padang ke Kasatpol PP: Hadapi Persoalan dengan Senyuman

"Pengimplemantasian e-Kelurahan ini sangat bermanfaat baik bagi pelaksana pelayanan/aparat kelurahan maupun penerima pelayanan/masyarakat. Untuk itu mari kita maksimalkan aplikasi e-Kelurahan ini guna lebih mendekatkan pelayanan Kelurahan terhadap masyarakat sehingga kedepannya pelayanan dapat menjadi mudah, praktis, cepat, tepat dan efisien," tekannya dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Sabtu (22/1/2022).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Padang tersebut juga meminta para Lurah untuk dapat membuka dan menutup jam pelayanan di kantor kelurahannya sesuai peraturan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X