Bantu Masyarakat Dapat Dosis Vaksin, Polres Agam Gelar Vaksinasi Malam Hari

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 09:21 WIB
Masyarakat mengikuti vaksinasi pada malam hari di Kabupaten Agam (Ist)
Masyarakat mengikuti vaksinasi pada malam hari di Kabupaten Agam (Ist)

AGAM, HARIANHALUAN.COM - Komitmen jajaran Polres Agam dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan dosis vaksin dibuktikan dengan digelarnya vaksinasi massal pada malam hari.

Kegiatan SumDarSin Malam Hari tersebut dilaksanakan di Kampuang Sawah, Jorong Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Tekan Penyebaran Varian Omicron, Polres Agam Siapkan Gerai Vaksin Pinggir Jalan

Kasat lantas Polres Agam, IPTU Apriman Sural mengatakan, seluruh jajaran Polres Agam melakukan kegiatan vaksinasi malam tersebut dengan tujuan percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Agam.

Kasat Lantas mengungkapkan, antusias masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan tersebut, terbukti dari banyaknya masyarakat yang mendaftar untuk menerima dosis vaksin.

Baca Juga: Tingkatkan Capaian Vaksin, Satlantas Polres Agam Gelar Razia Rutin

Namun, dari data yang diterima Harianhaluan.com, tidak semua masyarakat yang mendaftar dalam kegiatan tersebut dapat menerima dosis vaksin.

Hal itu disebabkan karena ada faktor lain yang menyebabkan yang bersangkutan tidak dapat menerima dosis vaksin dan ditunda sampai waktu yang telah ditentukan.

"Malam ini sebanyak 59 orang masyarakat yang mendaftar untuk divaksin, tapi yang dapat menerima dosis vaksin hanya 57 orang. Dua orang lainnya ditunda," ujarnya kepada Harianhaluan.com, Sabtu (22/1/2022).

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X