Niat ke Rumah Teman, 1 Karyawan BUMN Tewas Tertabrak Kereta Api

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:46 WIB
Niat ke Rumah Teman, 1 Karyawan BUMN Tewas Tertabrak Kereta Api
Niat ke Rumah Teman, 1 Karyawan BUMN Tewas Tertabrak Kereta Api

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Ingin berkunjung ke rumah teman seorang Karyawan BUMN meninggal dunia usai kendaraan sepeda motornya tertabrak kereta api saat ingin melintasi perlintasan kereta di kawasan Adinegoro, Kelurahan Batang kabung ganting, Kecamatan Koto tangah, Kota Padang.

"Korban meninggal dunia akibat laka Lantas diperlintasan Kereta Api, bernama Rahmat (26) Karyawan BUMN Warga Kajai, Kecamatan Talamao, kabupaten Pasaman Barat," ujar Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino kepada harianhaluan.com, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: 1 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Dikatakannya kejadian kecelakaan kereta api dengan sepeda motor Mio Soul BA 6384 OI yang di kendarai korban sekitar pukul 15:10 WIB.

"Korban diketahui dari saksi-saksi ingin berkunjung ke rumah temannya yang tinggal di samping Rel kereta api tersebut," kata Afrino

Afrino menjelaskan Korban datang dari arah Tabing bersamaan dengan kereta api yang datang dari Tabing menuju Padang Pariaman dan korban langsung melintasi rel Kereta Api dan langsung terjadi tabrakan.

Baca Juga: Ilmuwan Klaim dari Retina Mata Bisa Prediksi Harapan Hidup Manusia

"Korban melintasi rel bersamaan dengan datangnya kereta api dan tertabrak hingga terseret sekitar 10 meter kepinggir jembatan sehingga kepala korban terbentur ke beton," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Afrino jembatan korban meninggal dunia ditempat kejadian dan sepeda korban mengalami rusak berat," katanya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB
X