Kantor Camat Padang Barat Bakal Dilengkapi Lift

- Minggu, 23 Januari 2022 | 21:55 WIB
Camat Padang Barat Eri Sendjaya di sela-sela malam pisah sambut Lurah Purus di Kompleks SD Damar.
Camat Padang Barat Eri Sendjaya di sela-sela malam pisah sambut Lurah Purus di Kompleks SD Damar.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pengerjaan Kantor Camat Padang Barat segera rampung. Kantor camat yang digadang-gadang paling megah di antara kantor camat di Kota Padang itu bakal dilengkapi lift.

“Kantor tersebut bakal kita tempati, insya allah akan dilengkapi lift,”sebut Camat Padang Barat Eri Sendjaya di sela-sela malam pisah sambut Lurah Purus di Kompleks SD Damar, dikutip dari Facebook Diskominfo Kota Padang, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga: Camat di Pesisir Selatan Dilarang Tinggalkan Wilayah Tanpa Izin

Eri Sendjaya mengatakan, Kantor Camat Padang Barat memiliki empat lantai. Lantai tiga menjadi ruangan aula yang nantinya digunakan warga untuk kegiatan maupun pertemuan.

“Lantai tiga akan digunakan warga, saat ini ada fasilitas tangga. Bagi warga lanjut usia tentu kesulitan untuk menaikinya, makanya kita butuhkan lift, saat ini akan diusahakan pak dewan kita,” ujar Eri Sendjaya di depan anggota DPRD Padang Budi Syahrial yang hadir malam itu.

Baca Juga: Wawako Solok Hadiri Sertijab Camat Lubuk Sikarah

Sementara itu, anggota DPRD Kota Padang Budi Syahrial menyebut bahwa pembangunan Kantor Camat Padang Barat mendekati rampung. Saat ini dirinya tengah mengusahakan agar kantor tersebut dilengkapi fasilitas lift. Sehingga dapat memudahkan siapa saja.

“Kita akan usahakan,” ujarnya di depan ratusan warga yang hadir. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: Diskominfo Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB
X