Berkantor di Kecamatan, Hendri Septa Kunjungi Kampung Tematik Ikan Hias Sarasah

- Senin, 24 Januari 2022 | 08:15 WIB
Wali Kota Padang mengunjungi Kampung Tematik Ikan Hias pada kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Sarasah Bungus Timur.
Wali Kota Padang mengunjungi Kampung Tematik Ikan Hias pada kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Sarasah Bungus Timur.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bungus Teluk Kabung (Bungtekab) menjadi kecamatan pertama yang dikunjungi Wali Kota Padang Hendri Septa dalam program berkantor sehari di kecamatan di tahun 2022 ini.

Diantara kegiatan yang dilakukan Wali Kota Padang mengunjungi Kampung Tematik Ikan Hias pada kelompok pembudidaya ikan (Pokdakan) Sarasah Bungus Timur.

Baca Juga: Dipimpin Syofyan Datuk Bijo, Hendri Septa Kukuhkan FKKA9 Nagari Padang

Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk melihat kondisi lapangan, sehingga bisa membuat perencanaan untuk pengembangan kampung tematik tersebut.

"Pengembangan kampung tematik ini sebagai perwujudan program unggulan wali kota dan menunjang pengembangan pariwisata wilayah timur Kota Padang," ujar Hendri Septa dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Pengurus Dewan Da’wah Sumbar dan  Wako Hendri Septa Bahas Rakornas Hingga LGBT

Di kesempatan itu, Wako Hendri Septa berpesan kepada masyarakat setempat untuk selalu menjaga kebersihan daerah agar lingkungan terlihat bersih dan nyaman.

"Untuk pengembangan kampung tematik ini, kami dari Pemerintah Kota Padang akan melakukan pembenahan infrastruktur secara bertahap. Semoga dengan hadirnya kampung tematik ini nantinya akan mendorong perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bungus Timur ini," pungkas Wako Hendri Septa.

Hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Guswardi, Kabag Kesra Fuji Astomi, Camat Bungtekab Harnoldi, Ketua LPM dan Lurah setempat. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB
X