Hendri Septa Bertekad Lahirkan Generasi Muda Qurani di Padang

- Senin, 24 Januari 2022 | 13:55 WIB
Wako Padang Hendri Septa
Wako Padang Hendri Septa

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Musala Al Mukmin Berok Padang Sarai RT 04/RW 03, Kecamatan Koto Tangah, Minggu (23/1/2022).

Wako menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pengurus musala yang telah menggelar kegiatan tersebut.

Baca Juga: Berkantor di Kecamatan, Hendri Septa Kunjungi Kampung Tematik Ikan Hias Sarasah

Menurut Wako, kegiatan Maulid Nabi disamping menghidupkan hari besar keagamaan dan menunjukkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, juga menjadi ajang silaturrahim dirinya dengan jamaah setempat.

"Kami atas nama Pemko Padang mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah menggelar acara ini. Semoga dapat meningkatkan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW dan memperkuat ukhuwah islamiyah diantara kita," ucap Wako dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Magrib Berzikir, Gagasan Hendri Septa Lengkapi Sehari Berkantor di Kecamatan

Selanjutnya Wako Hendri Septa juga menyampaikan tekadnya untuk membentuk generasi muda di Kota Padang menjadi generasi qurani, yang senantiasa membaca, menghafal dan mengamalkan isi kandungan yang ada di dalam kitab suci Alquran.

"Dengan menjadi penghafal Alquran, insya Allah generasi muda kita akan terbentengi dari berbagai pengaruh negatif. Mulai dari bahaya penyalahgunaan narkoba, LGBT, bahaya penggunaan gadget, pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi, Pengurus Musala Al mukmin Padang Sarai bapak Feri Danil dan tokoh masyarakat setempat. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X