Pedagang Diimbau untuk Jaga Kebersihan Pantai Gandoriah

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:35 WIB
Petugas Satpol PP dan Damkar pada saat membersihkan pasir di Kawasan Peparkiran Pantai Gandoriah Kota Paraman, Senin (24/1)
Petugas Satpol PP dan Damkar pada saat membersihkan pasir di Kawasan Peparkiran Pantai Gandoriah Kota Paraman, Senin (24/1)


KOTA PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Untuk membenahi objek wisata di Kota Pariaman, Walikota Pariaman, Genius Umar bersama OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman melakukan goro di parkiran kawasan Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Senin (24/1).

“Kita kembali melakukan goro di Pantai Gandoriah Kota Pariaman mulai dari lapangan parkirnya yang penuh dengan pasir karena angin sehingga menutupi saluran air, dan hari ini langsung kita atasi”, ungkapnya.

Wako Genius Umar juga menjelaskan bahwa goro ini juga melibatkan ASN Pemko Pariaman mulai dari Dinas Satpol PP dan Damkar, Dinas Perkim LH, Dinas perhubungan, BPBD, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan Diskoperindang dan UKM Kota Pariaman.

Baca Juga: Genius Umar Hadiri Anniversary 1st AXS Pariaman

“Selain itu, kita juga menertibkan kedai-kedai atau tempat kuliner yang ada disekitaran Pantai Gandoriah yang tidak indah dipandang mata langsung ditertibkan serta pohon yang terlalu rindang dan tidak indah dirapikan dan sampah-sampah dibersihkan”, tambahnya.

Baca Juga: Pengurus SOIna Kabupaten Padang Pariaman Periode 2022-2026 Dilantik

Lebih lanjut, Genius juga menginstruksikan agar para pedagang menjaga kebersihan pantai dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan tertib, bersih dan nyaman, tempa wisata ini akan menambah daya tarik wisatawan datang ke Kota Pariaman”, tutupnya mengakhiri. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X