Capaian Vaksinasi Dosis Kedua di Solsel 46 Persen

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:17 WIB
Capaian Vaksinasi Dosis Kedua di Solsel 46 Persen
Capaian Vaksinasi Dosis Kedua di Solsel 46 Persen

PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM - Bupati Solok Selatan H.Khairunas menyampaikan beberapa informasi dan instruksi penting pada pelaksanaan apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah daerah, Senin, (24/1/2022).

Salah satu poin penting yang disampaikan bupati adalah tentang capaian target vaksinasi Kabupaten Solsel dimana saat ini untuk dosis vaksin pertama sudah berada di angka capaian 75%, sementara untuk vaksin kedua masih di angka 46%. 

Bupati menginstruksikan kepada seluruh ASN yang berada di lingkup Pemkab Solsel untuk tetap mengindahkan dan menindaklanjuti imbauan agar seluruh ASN mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

Baca Juga: Simpeg Solsel Berbasis Lokasi Mulai Diterapkan

Selain itu terkait tentang aplikasi absensi online yang merupakan aplikasi yang dibuat oleh BKPSDM bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja pegawai.

Kemudian Bupati juga menyampaikan tentang Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama yang baru saja dilantik pada hari Jumat, 21 Januari 2022.

Dia berharap agar semua pejabat yang dilantik untuk dapat beradaptasi dan memantau semua program dan kegiatan yang ada di OPD masing-masing, menjaga integritas dan meningkatkan kedisiplinan.

“Tingkat kedisiplinan seluruh Aparatur Sipil Negara di Solok Selatan semakin hari harus semakin meningkat, jangan sebaliknya," tegasnya. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X