Geger! Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Posisi Terlentang di Aliran Sungai Lubuk Minturun

- Senin, 24 Januari 2022 | 21:55 WIB
Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Posisi Terlentang di Aliran Sungai Lubuk Minturun
Sesosok Mayat Ditemukan Dalam Posisi Terlentang di Aliran Sungai Lubuk Minturun

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Sesosok mayat laki-laki ditemukan dengan posisi terlentang di aliran sungai Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, pada Senin, (24/1/2022).

"Benar, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi-saksi yang berada dilokasi aliran sungai lubuk minturun sekitar pukul 16:00 Wib dengan posisi terlentang," ujar Kapolsek Koto Tangah Afrino kepada harianhaluan.com.

Baca Juga: Ingat! Begini Cara Mengidentifikasi Penipuan Online

Dikatakannya mayat diketahui berjenis kelamin laki-laki atas nama Febri 21 tahun, warga Villa anggrek air dingin, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Afrino menjelaskan, saat saksi melihat sesosok mayat tersebut, saksi memanggil warga sekitar untuk membantu korban dan menghubungi Polsek Koto Tangah.

Baca Juga: Meresahkan, 8 Pak Ogah Diamankan Satpol PP Padang

"Setelah mendapatkan informasi, kami tim dari Polsek Koto Tangah langsung ke TKP," ujar kapolsek.

Proses dievakuasi sambung Afrino, dibantu oleh pihak Basarnas, PMI, dan pihak puskesmas. Kemudian mayat dibawa menggunakan mobil Ambulance PMI ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Mayat tersebut langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan, karna pihak keluarga tidak mau untuk dilakukan visum et revertum. Selanjutnya kita membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut dikemudian hari," pungkasnya. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X