DPRD Pasbar Bakal Kawal Pelaksanaan Pembangunan Daerah, Libatkan Awak Media

- Senin, 24 Januari 2022 | 22:35 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Pasbar, H. Erianto bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD gelar silaturahmi dengan Insan Pers yang ada di kabupaten Pasbar.
Ketua DPRD Kabupaten Pasbar, H. Erianto bersama unsur pimpinan dan anggota DPRD gelar silaturahmi dengan Insan Pers yang ada di kabupaten Pasbar.

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, akan kawal ketat pelaksanaan pembangunan daerah.

Wakil rakyat itu, meminta semua wartawan di Pasaman Barat ikut serta melakukan pengawasan dan memberikan informasi jika ada kejanggalan di lapangan.

"Kami mengundang kawan kawan wartawan untuk bersama-sama menjalankan kontrol sosial, baik terhadap DPRD atau Pemda Pasbar," ujar Ketua DPRD Pasbar Erianto, saat berada di ruang Bamus DPRD, Senin (24/1/22).

Baca Juga: BIN dan Dinkes Sumbar Kolaborasi Buka Gerai Vaksinasi Massal di Pasbar

Erianto bersama, Wakil Ketua DPRD DPRD Hendra Yama Putra, bersama sejumlah anggota DPRD lainnya juga terlihat menjelaskan, pertemuan dengan Insan Pers tersebut sebagai bentuk menjalani silaturrahmi.

DPRD menilai, wartawan di lapangan memiliki akses sangat luas, bahkan bisa mengawasi semua kegiatan di lapangan. Pengawasan tersebut, meliputi semua kepentingan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat, baik kebijakan dari Pemerintah Daerah atau kebijakan dewan sendiri.

"Kawan-kawan wartawan mitra kami, jadi mohon berikan masukan kepada kami," ujar Erianto.

Baca Juga: Seorang ASN Diduga Aniaya Honorer, Video Viral dan Korban Melapor ke Polres Cianjur

Ia menjelaskan, DPRD sianp mengawal semua kepentingan masyarakat, beberapa persoalan yang terjadi di lapangan sudah menjadi sorotan dewan. Salah satunya laporan tentang THL, pembangunan fisik dan beberapa persoalan mendasar lainnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X