Bupati Dharmasraya Jadi Pembicara Pada Indonesia Economic Outlook 2022

- Selasa, 25 Januari 2022 | 08:22 WIB
Bupati Dharmasraya Jadi Pembicara Pada Indonesia Economic Outlook 2022
Bupati Dharmasraya Jadi Pembicara Pada Indonesia Economic Outlook 2022

 

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam memulihkan ekonomi nasional dan mendukung G20, HIPMI bersama Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) sebagai lokomotif pembangunan ekonomi yang berkeadilan akan mengadakan INDONESIA ECONOMIC OUTLOOK 2022, pada hari Selasa & Rabu, 25-26 Januari 2022.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mempererat kolaborasi, mendukung Indonesia Presidensi G20, serta mendorong inovasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi di Tanah Air, dengan harapan kolaborasi dari HIPMI bersama APKASI ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia semakin maju kedepan. Di tahun 2022, Indonesia mendapat kehormatan sekaligus kesempatan untuk berperan lebih besar bagi pemulihan perekonomian dunia.

Baca Juga: Kemenperin Dukung Perlindungan Kekayaan Intelektual Bagi Pelaku IKM

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) sebagai bagian dari kontribusi ekonomi dalam kehidupan bangsa Indonesia terus mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional dan dunia dengan aksi nyata dan pemikiran besar.

HIPMI yang memasuki era keemasan berusia 50 tahun dan juga menyambut perhelatan Presidensi G20 di Indonesia, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu-membahu, saling mendukung untuk pulih bersama serta tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan.

Sepanjang 2021, Indonesia berkutat dengan dua PR besar, yakni memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menjaga ekonomi Indonesia tetap bertumbuh. Di tahun 2022, Indonesia mendapat kehormatan sekaligus kesempatan untuk berperan lebih besar bagi pemulihan perekonomian dunia.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan selaku ketua APKASI akan memberi Opening Remarks sekaligus pembicara pada sesi pertama yang dilangsungkan setelah sambutan Ketua Umum DPP HIPMI Mardani H. Maming pada pukul 09.00 WIB besok.

Baca Juga: Intip Bocoran Spesifikasi Redmi Note 11 Pro 4G

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

X