Perempuan Muda Diperkosa Sepupu Calon Suami Ketika Rumah Sepi

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:05 WIB
Ilustrasi korban perkosaan. (Pixabay)
Ilustrasi korban perkosaan. (Pixabay)

LOMBOK TENGAH, HARIANHALUAN.COM - Seorang perempuan muda berinisial R (19) diduga diperkosa oleh sepupu dari calon suaminya ketika kondisi rumah sepi. R yang juga berstatus janda belum resmi menikah karena masih menunggu massa Iddah.

Peristiwa dugaan pemerkosaan terhadap R oleh sepupu calon suaminya bernama L.Muzaki terjadi di Dusun Bun Timbe, Desa Persiapan Mas Juring, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (24/1/2022).

Kejadian dialami oleh Korban saat itu ditinggal seorang diri di rumah calon suaminya bernama Marzuki.

Baca Juga: Lakukan Peremajaan Miss V Melalui Operasi Plastik, Wanita Ini Buat Pengakuan Mengejutkan

Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto mengatakan pihaknya sudah meringkus pelaku L. Muzaki (45). Menurutnya, R sebelumnya akan menikah dengan Marzuki yang tidak lain sepupu pelaku. 

R sudah dilarikan oleh Marzuki untuk dinikahi. Hanya saja, keduanya belum mengucapkan ijab kabul lantaran R masih menunggu masa iddah.

Korban pun sementara waktu tinggal di rumah Inaq Safar yang bersebelahan dengan rumah pelaku L. Muzaki. Saat kejadian, calon suami korban pergi berdagang lalapan.

Baca Juga: Trik Mudah Kirim Aplikasi di WhatsApp

“Pada waktu kejadian asusila tersebut Marzuki sedang tidak berada di rumah" ujar Hery kepada wartawan Senin (24/1/2022).

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X