Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Pria Perampas Ponsel Anak Kecil di Padang Ini Dihadiahi Timah Panas

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:33 WIB
Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Pria Perampas Ponsel Anak Kecil di Padang Ini Dihadiahi Timah Panas
Mencoba Kabur Saat Ditangkap, Pria Perampas Ponsel Anak Kecil di Padang Ini Dihadiahi Timah Panas


PADANG, HARIANHALUAN.COM--Merampas ponsel anak kecil yang sedang digunakan bermain game, seorang pria diringkus Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang dan dilakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki karna mencoba melarikan diri.

"Jadi korban saat itu sedang bermain game di ponsel yang dipinjamkan orang tuanya, datanglah pelaku merampas ponsel tersebut," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico fernanda kepada harianhaluan.com, Selasa(25/1/2022)

Dikatakan Rico pelaku berinisial R(28) warga Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, berhasil kita ringkus di tempat kerjanya di jalan damar, Kecamatan padang barat, kota padang, pada Senin (24/1/2022) sekira pukul 15:00 Wib.

Baca Juga: Begini Kronologi Meninggalnya Putri Nurul Arifin

"Pelaku ini merampas ponsel anak kecil ini tepat didepan warung orang tuanya pada Minggu (02/1/2022) Sore,"ucap Rico.

Rico fernanda menjelaskan korban awalnya sedang bermain game di ponsel tersebut bersama teman-temannya datanglah pelaku yang awalnya berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Setelah memberi alamat, pelaku kembali lagi dan merampas ponsel yang dipegang anak itu.

"Setelah bertanya alamat, pelaku yang menggunakan sepeda motor itu, langsung merampas ponsel anak itu lalu kabur dan anak tersebut hanya bisa berteriak maling, selanjutnya orang tua korban melaporkan pencurian itu ke Polresta Padang,"jelas Rico fernanda.

Setelah mendapatkan laporan, sambung Rico, Polresta Padang langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di tempat kerjanya dijalan damar, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang,

"Pelaku langsung kami ringkus dilokasi, namun saat dilakukan pengembangan pelaku mencoba melarikan diri, terpaksa diberikan tindakan tegas terukur dengan melakukan tembakan di bagian kaki kanan,"sambung Rico

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X