Hendri Septa Berharap Musrenbang Padang Utara Lahirkan Perencanaan Pembangunan Terbaik

- Selasa, 25 Januari 2022 | 20:15 WIB
Wako Padang, Hendri Septa
Wako Padang, Hendri Septa

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik atas tengah dilakukannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan saat ini.

Sebagaimana diketahui, Musrenbang tersebut sangat penting untuk menentukan arah pembangunan setiap kecamatan di Kota Padang pada 2023 yang melibatkan partisipasi warga.

Baca Juga: Wako Hendri Septa Launching Vaksinasi Covid-19 Bagi Peserta Didik Usia 6-11 Tahun

Hal itu disampaikan Wali Kota Padang itu sewaktu membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Padang Utara Tahun 2023 di Basko Hotel Padang, Senin (24/1/2022).

Wako Hendri berharap apapun keputusan yang dihasilkan dalam Musrenbang kali ini adalah yang terbaik bagi pembangunan Kecamatan Padang Utara.

Baca Juga: Berkantor di Kecamatan, Hendri Septa Kunjungi Kampung Tematik Ikan Hias Sarasah

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita tentu berharap senantiasa terciptanya sinergi denhan seluruh pemangku kepentingan di Kota Padang. Semoga melalui hasil Musrenbang ini kita bisa bersama menselaraskan rencana pembangunan di 2023 dengan program unggulan kepala daerah serta program Pemko Padang dan visi-misi Kota Padang," harapnya dikutip dari Facebook Humas Kota Padang, Selasa (25/1/2022).

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu juga mengungkapkan pembangunan bagi Kota Padang sempat terkendala pasca merebaknya wabah Covid-19 di awal 2020 lalu.

Hal itu pun mengakibatkan APBD Kota Padang direfocusing dan terkuras cukup banyak untuk penanganan Covid-19 pada tahun itu yakni sebesar Rp500 miliar. Hal serupa juga dilakukan di 2021.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Humas Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB

BBM Lancar Selama Lebaran, Andre Puji Pertamina

Jumat, 13 Mei 2022 | 15:15 WIB
X