Hari Jadi ke-23 Tahun Koran Padeks, 18 Tokoh Sumbar Terima Anugerah

- Selasa, 25 Januari 2022 | 23:35 WIB
Hari Jadi ke-23 Tahun Koran Padeks, 18 Tokoh Sumbar Terima Anugerah
Hari Jadi ke-23 Tahun Koran Padeks, 18 Tokoh Sumbar Terima Anugerah

PADANG,HARIANHALUAN.COM - Memperingati hari Jadi ke-23 Padang Ekspres (Padeks) usung tema "Kembali ke Koran" dihadiri oleh semua Kepala daerah di Sumatera Barat bertempat di gedung auditorium Universitas Negeri Padang, Selasa (25/1/2022).

Padang ekspres dihari jadinya ke 23, hampir semua Kepala daerah menghadiri acara tersebut,

Dalam pantauan harianhalau.com acara juga dimeriahkan dengan penampilan Band dari mantan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno tidak hanya itu para tamu undangan juga di berikan Koran Padang ekspres yang terbit hari ini.

Baca Juga: Kunjungi Haluan Riau di Pekanbaru, Gubernur Sumbar Lakukan Kesepakatan Ini

Direktur Padang Ekspres M Nazir Fahmi menjelaskan walau telah memasuki era digital, koran masih tetap yang utama. Dengan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, Padang Ekpres hingga saat ini masih bertahan di posisi kedua oplah terbesar di Indonesia dalam Jawa Pos Group.

"Ratusan pembaca Padang Ekspres menanti setiap hari, mati lampu tetap baca koran, digital iya tapi koran tetap utama kembali ke koran bukan hanya selogan biasa," jelasnya.

Selain itu, Padang Ekpres juga memberikan anugerah Padang Ekpres 2022 kepada 18 tokoh di Sumatera Barat yaitu : Anugrah Rektor Inovatif Prof Ganefri.

Baca Juga: Tips CEO Handal a La Brian Putra Bastara, CEO Haluan Media Group

Anugrah entrepreneur kreatif Drs. marlis, Tokoh maritim Sumbar Hargianto, Koreografer Minang nan mendunia Ery Mefri.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X