Diduga Mesum, Sepasang Remaja Digerebek Warga Gang Merapi

- Rabu, 26 Januari 2022 | 21:43 WIB
Diduga Mesum, Sepasang Remaja Digerebek Warga Gang Merapi
Diduga Mesum, Sepasang Remaja Digerebek Warga Gang Merapi

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Sepasang remaja digrebek oleh warga diduga melakukan perbuatan asusila. Saat ditanyakan si pria mengaku hanya menumpang mandi, hal tersebut membuat heboh warga Gang Merapi Kelurahan Gunung Pangilun Kota Padang, Rabu (26/1/2022).

Berawal dari kecurigaan warga Gang Merapi Kelurahan Gunung Pangilun Kota Padang Sumatera Barat, yang gerah melihat ulah pasangan bukan suami istri ini berduan di dalam kosan.

Sekira pukul 13.30 Wib. Pemilik kos bersama pihak RT lakukan pengrebekan di dalam kosan, alhasil didapati perempuan lagi santai dalam kamar kos, sementara teman laki lakinya lagi mandi.

Baca Juga: Covid-19 Kembali Mengganas, Hari Ini Ada 7.010 Kasus Baru

"Takut diamuk masa, kita langsung melaporkan pasangan yang lagi di mabuk asmara tersebut ke Mako Satpol PP Kota Padang,"ujar ketua RT

Kepala Satuan Pol PP Padang Mursalim mengatakan setelah petugas mendapatkan laporan personil langsung menjemput mereka ke lokasi yang di terangkan.

"Pasangan tersebut langsung di serahkan pihak RT ke Satpol PP untuk diamankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang takut di amuk masa,"ujar Mursalim

Setelah dilakukan pendataan oleh PPNS. Murasalim menambahkan kedua pasangan tersebut berinisial GR (19) laki laki berstatus sebagai mahasiswa. Sedangkan teman perempuannya HM (19) juga ber status mahasiswi.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X