Rutan Muara Labuh Ikuti Deklarasi Janji Kinerja di Lapas Solok

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:13 WIB
Rutan Muara Labuh Ikuti Deklarasi Janji Kinerja di Lapas Solok
Rutan Muara Labuh Ikuti Deklarasi Janji Kinerja di Lapas Solok

SOLOK, HARIANHALUAN.COM - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Muara Labuh Kabupaten Solok Selatan (Solsel) mengikuti dan menghadiri penanda tanganan deklarasi janji kinerja di Lapas Kelas II B Solok pada Kamis (27/1/2022).

Kepala Rutan Kelas II B Muara Labuh, Sarwono mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan itu juga dihadiri oleh delapan UPT wilayah III Sumatera Barat (Sumbar) dengan melaksanakan deklarsi janji kinerja, penanda tanganan janji kerja dan penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas tahun 2022.

"Kegiatan dilangsungkan di aula Lapas Kelas II B Solok Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar area wilayah III," tuturnya.

Baca Juga: Warga Binaan Rutan Muara Labuh Rutin Mengaji Bersama Tiap Pekan

Baca Juga: Rutan Muara Labuh Lakukan Pencegahan Tantrib dengan Penggeledahan

Sarwono menyatakan bahwa 9 UPT tersebut yaitu Lapas Kelas II B Solok, Rutan kelas II B Muara Labuh, Lapas Sijunjung, LPKN Sawah Lunto, Lapas Alahan Panjang, Rutan Padang Panjang, Rutan Batusangkar, Rutan Sawahlunto dan Lapas Dharmasraya.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kepala UPT dan pejabat struktural/perwakilan Kanwil Kemenkumham Sumbar Wilayah III," katanya.

Kegiatan Deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwiprasetya yang sekaligus bertindak sebagai saksi.

Baca Juga: 6 Bulan Pasca 8 Napi Kabur dari Rutan Muara Labuh, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Solok Selatan

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X