Pertemuan Istri Kepala Daerah se-Sumbar di Solok Selatan, TP PKK Resmikan Aplikasi Dasawisma

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:55 WIB
Pertemuan Istri Kepala Daerah se-Sumbar di Solok Selatan, TP PKK Resmikan Aplikasi Dasawisma
Pertemuan Istri Kepala Daerah se-Sumbar di Solok Selatan, TP PKK Resmikan Aplikasi Dasawisma

PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM - Pertemuan bulanan Istri Kepala Daerah (ISKADA) se-Sumatera Barat digelar di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan (Solsel) Kamis (27/1/2022).

Bupati Solsel, H. Khairunas dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh isteri KDH/WKDH se-Sumbar yang telah berkunjung ke Solsel dalam rangka pertemuan bulanan.

Bupati dan Ketua DPRD Solsel bersama istri

"Kami merasa bangga atas kunjungan dan ditunjuknya sebagai tuan rumah kegiatan bulanan ini, selain untuk meningkatkan silaturahmi antar daerah, juga sebagai sinergitas program dan kegiatan TP PKK se-Sumatera Barat," kata Khairunas.

Baca Juga: Bupati Solsel Perintahkan OPD Tuntaskan Laporan Pemkab 2021

Kepada seluruh Ketua TP PKK dan rombongan yang hadir, pihaknya berharap kunjungan ini dapat berkesan dan membawa kenangan yang baik untuk daerahnya.

Senada, Erniati Khairunas, selaku ketua TP PKK Solsel mengungkapkan bahwa sebagai tuan rumah dan pihak penyelenggara pertemuan bulanan ini, sangat mengapresiasi kunjungan ke Solsel serta berusaha memberikan jamuan terbaik kepada seluruh tamu dan undangan, istri Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah se Sumbar.

Pertemuan Istri Kepala Daerah se Sumbar di Solsel

Erniati Khairunas juga memaparkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan selama lebih kurang sembilan bulan, seperti kunjungan lapangan dalam rangka monitoring dan evaluasi serta peningkatan wawasan tim TP PKK kecamatan dan nagari serta inovasi pembuatan aplikasi dasawisma.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Advertorial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
X