Pelaku UMKM Padang Panjang Puji Layanan Premium PLN

- Jumat, 28 Januari 2022 | 10:41 WIB
Pemilik usaha mempercayakan keandalan listrik di lokasi usahanya dengan Layanan Premium PLN.
Pemilik usaha mempercayakan keandalan listrik di lokasi usahanya dengan Layanan Premium PLN.

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih berdampak bagi pelaku usaha. Namun daripada itu, kabar baik datang dari pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Padang Panjang.

Pada Kamis (27/01) satu persil di Kota Panjang Panjang berekspansi menjadi ruko yang akan digunakan sebagai minimarket. Harrialdi, pemilik usaha, kemudian mempercayakan keandalan listrik di lokasi usahanya dengan Layanan Premium PLN.

Harrialdi melakukan penambahan daya pada lokasi ruko dari daya awal 2200 VA menjadi 23000 VA sekaligus menjadi Pelanggan Premium. Penyalaan Perubahan Daya dilakukan langsung oleh Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padang Panjang Dedi Yudison Kardoni dan tim.

Baca Juga: Lakukan Berbagai Terobosan, PLN Cetak Kenaikan Penjualan Listrik di 2021

Harrialdi, mengapresiasi layanan yang diberikan oleh PLN. "Saya sangat terbantu. Informasi mudah didapatkan, petugas kooperatif dan administrasi cepat," sebutnya.

Harrialdi pun mengaku segera menyetujui tawaran Layanan Premium dari petugas PLN. "Saya tidak ragu untuk beralih ke Layanan Premium. Menurut saya sudah saatnya pelaku usaha menggunakan layanan ini karena bisa menghemat biaya operasional genset," ungkapnya.

Layanan Premium memungkinkan masyarakat mendapatkan pasokan listrik berkualitas dengan tarif yang bersaing dengan layanan reguler. Layanan ini memberikan keunggulan berupa keandalan pasokan listrik yang lebih diprioritaskan. Menariknya lagi, dapat dinikmati oleh semua pelanggan, baik rumah tangga hingga industri, pelanggan tegangan rendah hingga menengah dan tinggi.

Baca Juga: PLN UP3 Bukittinggi Peringati Bulan K3 Nasional dengan Optimisme

Dijelaskan Syaiful Azhari Siregar, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukitinggi, selain jaminan keandalan, Pelanggan Premium juga akan mendapatkan Account Executive khusus yang dapat dihubungi dan memberikan layanan saat diperlukan setiap diperlukan.

"Tegangan rendah dapat kita layani untuk kawasan kluster minimal daya 1300-2200 VA, biasanya kawasan perumahan atau bisnis seperti ruko-ruko daya kecil," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nova Anggraini

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X