Wartawan se Kota Padang Siap-siap, Polresta Bakal Kasih Kejutan HPN

- Senin, 7 Februari 2022 | 19:00 WIB
Kombes Pol Imran Amir
Kombes Pol Imran Amir

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Menyambut helatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 9 Februari mendatang, Polresta Padang menyiapkan apresiasi khusus kepada Insan Pers se- Kota Padang.

"Iya, nanti kita ada rencana akan adakan reward untuk rekan-rekan mitra kita dari Pers Polresta Padang pada Hari Pers Nasional," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir kepada harianhaluan.com (7/2/2022).

Dikatakannya pers memiliki peran penting dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19 yang digelar jajaran Polresta Padang lalu.

Baca Juga: Polresta Padang Serahkan Tersangka yang Cabuli Cucunya di Kuranji ke Kejaksaan

"Selama ini rekan-rekan wartawan banyak memberikan pencerahan dan pelurusan informasi kepada masyarakat mengenai pentingnya vaksinasi Covid-19," katanya.

Imran Amir juga mengatakan bahwa kerja jurnalis, banyak membantu pihaknya dalam menangkal hoaks yang banyak muncul saat masa-masa awal pihaknya menggenjot capaian Vaksinasi di Kota Padang.

"Dalam upaya percepatan vaksinasi,terutama masa-masa awal lalu, banyak berseliweran hoaks mengenai status dan keamanan vaksin di Masyarakat, secara tidak langsung melalui pemberitaan, Media dan Pers berhasil meluruskan informasi yang salah itu," ungkapnya.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Selain Jago Akting Juga Miliki Gurita Bisnis, Yuk Intip!

Untuk itu. Kata Imran Amir, ia berharap supaya Pers selalu ada untuk memberikan dan menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X