Duh! Kapolres Kampar juga Pernah kasar dan arogan kepada Wartawan

- Selasa, 15 Februari 2022 | 23:50 WIB
Spanduk minta Kapolres Kampar dicopot. (dok. Istimewa-detik.com)
Spanduk minta Kapolres Kampar dicopot. (dok. Istimewa-detik.com)

RIAU, HARIANHALUAN.COM - Kaplres Kampar, AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba, tidak cuma sekali dua kali disebut melukaia hati rayat dengan bersikap argoan dan kasar.

Baca Juga: Dinilai Kasar dan Arogan, Kapolda Riau Perintahkan Propam Periksa AKBP Rido Purba

Selain kepada kalangan pendidik dan Kepala Desa yang kini mengundang banjirnya aksi protes, Kapolrres Rido Rolly Maruli Parsaoran juga disebut pernah bersikap serupa kepada kalangan wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistik.

Kala itu seorang wartawan hendak meliput penemuan mayat di Jalan Purwosari Ujung, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Jumat, (22/10) lalu sekira pukul 21.35 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, AKBP Rido Purba saat itu baru datang bersama rombongan merasa risih dengan warga yang ramai ingin melihat proses identifikasi.

Kemudian ada seorang wartawan online mengambil foto AKBP Rido Purba saat mau masuk ke TKP identifikasi. Sontak AKBP Rido Purba marah-marah kepada wartawan yang memfoto dirinya itu.

Tak hanya sampai di situ, saat wartawan sebuah televisi nasional ingin mengambil gambar dan minta izin, dia malah marah-marah lagi.

Akhirnya, wartawan online Riko dan wartawan televisi nasional Dermawan pergi meninggalkan lokasi.

Belakangan , AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba juga dibanjir protes dan tuntutan pencopotan seabagaimana yang terpamopang pada spanduk di sejumlah tempat di Kabupaten Kampar, Riau.

Dalam spanduk tersebut disampaikan, menolak sikap kasar dan arogansi Kapolres Kampar AKBP Rido Purba terhadap Kepala Sekolah, Guru, Kepsek, Pengawas dan Kepala Desa Kabupaten Kampar. Warga mendesak Kapolda untuk mencopot Kapolres Kampar dari jabatannya.
Spanduk penolakan tersebut dipicu sikap dan arogannya, AKBP Rido Purba.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluanriau.co

Tags

Terkini

Main di Sungai, 2 Anak di Cirebon Tenggelam

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:46 WIB

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X