Musliman Tewas Dikeroyok, Dua Pelaku Ditangkap Polsek Batu Ampar

- Kamis, 17 Februari 2022 | 22:54 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Dua pelaku pengeroyokan  yang mengakibatkan korban Musliman (35), tewas di tempat, ditangkap Reskrim Polsek Batu Ampar, Batam, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga: Warga Inhil Digemparkan Penemuan Mayat Misterius di Laut

Kedua pelaku, masing-masing berinisial IS (30) dan SP (26). Satu orang pelaku lainnya berinisial JN masih dalam pencarian atau DPO.

Pengeroyokan itu berawal di warung tuak yang tak jauh di belakang Masjid Nurul Ikhsan, kawasan Rumah Liar (Ruli) Seraya Bawah RT 005 RW 001, Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar, Batam pada Kamis (10/2) malam.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan, kejadian berawal saat itu sekira pukul 18.15 WIB tersangka SP menemui tersangka IS dan tersangka JN yang sedang minum  tuak di warung kopi dekat sekitar lokasi kejadian.

 Kemudian SP bercerita jika keponakannya baru saja ditarik bajunya lalu diangkat tubuhnya oleh korban.

Tidak terima keponakannya diganggu korban, pelaku IS, SP, dan JN mencari keberadaan korban MS. Setelah lebih kurang 15 menit mencari korban, pelaku IS, SP dan JN tidak menemukan keberadaan korban.

Lalu, ketiganya berkumpul duduk di kios milik saksi DD yang merupakan abang kandung dari tersangka SP yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setengah jam duduk di kios DD, korban MS kemudian terlihat berjalan tidak jauh dari mereka duduk. Pelaku JN dengan cepat mendatangi korban dan langsung mencekik leher korban dan memukul kepala korban berulang kali," ujar Salahuddin.

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: haluankepri.com

Tags

Terkini

KKP Akan Gelar Semarak HUT RI ke-77 di Sumbar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:08 WIB
X