28 Pejabat Struktural di Lingkungan PDAM Padang Pariaman Dilantik

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 18:10 WIB
28 Pejabat Struktural di Lingkungan PDAM Padang Pariaman Dilantik
28 Pejabat Struktural di Lingkungan PDAM Padang Pariaman Dilantik


PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 28 Pejabat Struktural dilantik pagi ini oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kabupaten Padang Pariaman Aminuddin,ST yang teridiri dari 5 orang Kepala Bagian, 10 orang Kasubag dan 13 orang Kepala Unit di Lingkungan PDAM Kab. Padang Pariaman, pada Kamis (17/2).

Hadir dalam pelantikan itu, Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Kabag Perekonomian dan SDA Kab.Padang Pariaman Mulyadi,S.P.MM , Kabag Pembinaan BUMD dan BLUD Kab Padang Pariaman Widrawati,SE.MM, Pimpinan Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi,Ketua Dharmawanita Kab.Padang Pariaman ,Rohaniwan dari Kemenag Kab. Padang pariaman dan kepala perangkat daerah terkait dilingkungan pemerintah Kab.Padang Pariaman.

Dalam sambutannya, Dirut PDAM menyampaikan bahwa mutasi dan promosi ini merupakan langkah konkrit untuk menata perusahaan milik daerah agar lebih baik kedepannya, selain itu mutasi dan promosi ini merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya dan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda.

Baca Juga: Soal Wayang Haram, Sultan Bela Khalid Basalamah

Selain itu, Dirut juga mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik pada hari ini semoga amanah dan bertanggung jawab dengan tupoksi yang telah diberikan.

“Saya yakin, PDAM kita ini semakin maju, berkembang, dan tumbuh karena kita memiliki sumber air yang melimpah. Makanya kita perlu melahirkan suatu semangat, kekompakan, dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan tentu saja tidak terlepas dari kerjasama kita semua agara PDAM ini bisa berjaya untuk tahun – tahun kedepannya ” Tutupnya.

Di kesempatan yang sama, Bupati Padang Pariaman yang diwakili oleh Kabag Perekonomian dan SDA Kab. Padang Pariaman mengucapkan selamat atas pelantikan pejabat struktural dengan diberinya kepercayaan dan amanat ini semoga betul-betul dapat di laksanakan sesuai dengan tanggung jawabnya masing- masing.

“Selamat sekali lagi kepada seluruh pejabat struktural,mari bekerja mari laksanakan amanat yang telah diberikan ini, mari kita berkontribusi untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan agar bisa berkembang dan maju dan semoga amanah ini di ridhai Allah swt” Tutup Mulyadi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural ini sekaligus juga dilakukan syukuran dan silahturahmi keluarga besar PDAM Kab. Padang Pariaman bersama anak yatim. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X