Warga Kampar Gempar, Mayat Ajo Ditemukan Membusuk di Kebun Sawit

- Selasa, 22 Februari 2022 | 05:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Mayat Ajo yang bernama lengkap Lukman (49), ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di  parit kebun SawitPasir Sialang, Bangkinang, Kampar.

Baca Juga: SE Menang Atur Pengeras Suara Masjid, Begini Respon MUI
Warga Kampar digempar penemuan mayat yang dikenal warga dengan panggilan Ajo tersebut. Dari informasi yang didapat kejadian ini berawa pada Minggu (20/20/22) siang.

Saat itu Asrul yang akan melakukan panen sawit milik adiknya, mencium ada bau busuk dan melihat ada mayat di dalam parit, setelah melihat secara dekat ternyata mayat tersebut dikenal saksi dengan panggilan Ajo.

Selanjutnya Asrul Hamzah pergi ke Rumah Makan Ampera Buana milik Novri Pratama (Inop), dikarenakan Korban tinggal di Rumah Makan Ampera Buana tersebut.

Setelah memberitahu Inop, kemudian saksi Asrul dan saksi Pak de berangkat menuju TKP dan melihat Korban dalam keadaan telungkup nyamping, memakai baju lengan pendek dan celana panjang warna gelap.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Sialang AIPTU Alinur yang dibertahu warga, langsung turun ke TKP bersama Piket Polsek Bangkinang Kota dan Piket Polres Kampar yang di Pimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Kampar Iptu Khamri Gufron untuk melakukan TP TKP.

Sekira pukul 13.00 WIB mayat dievakuasi oleh Tim Identifikasi Polres Kampar dipimpin oleh Kaur Identifikasi Polres Kampar Iptu Samsunar Ependi dan selanjutnya dibawa ke RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar untuk dilakukan VER.

Baca Juga: Aplikasi PeduliLindungi  Lenyap dari App Store, Begini Penjelasan Jubir Kominfo

Sumber: haluanriau.co

Halaman:

Editor: Dodi Caniago

Sumber: Haluanriau.co

Tags

Terkini

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:15 WIB

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB
X