PMI Kota Bukittinggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

- Selasa, 22 Februari 2022 | 19:11 WIB
Teks foto: Penyemprotan disinfektan di fasilitas umum oleh PMI Kota Bukittinggi (Ist)
Teks foto: Penyemprotan disinfektan di fasilitas umum oleh PMI Kota Bukittinggi (Ist)

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Tingkatkan perlindungan kepada masyarakat, PMI Kota Bukittinggi lakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik, Selasa (22/2/2022).

Kepala Markas PMI Kota Bukittinggi, Ahmad Jais mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memaksimalkan perlindungan terhadap masyarakat.

"Walaupun masyarakat sudah divaksin, namun vaksin hanya melindungi diri sendiri. Kegiatan penyemprotan yang dilakukan PMI adalah untuk melindungi masyarakat dari luar. Karena Covid-19 juga hidup dan berkembang di lingkungan sekitar," tuturnya kepada Harianhaluan.com.

Baca Juga: Angkot Berisi Penumpang Terbakar di Bukittinggi, Berikut Kronologinya

Kepala Markas PMI mengungkapkan, kegiatan itu akan dimaksimalkan, mengingat saat ini Bukittinggi kembali ditetapkan dalam PPKM Level 3.

Pada hari ini (22/2/2022), PMI Kota Bukittinggi tepah melaksanakan penyemprotan di tiga titik pusat aktivitas masyarakat di Bukittinggi.

Ketiga titik tersebut antara lain SMP N 2 Bukittinggi, SMP N 6 Bukittinggi dan Kantor KPU Kota Bukittinggi.

Baca Juga: Dokter RSUP M Djamil Padang Ungkap Fakta Terkait Pasien yang Alami Kulit Melepuh Diduga Akibat Vaksin Covid-19

Untuk titik selanjutnya PMI Kota Bukittinggi akan melaksanakan penyemprotan di MAN 2 Bukittinggi pada 23 Februari dan SMP 5 Bukittinggi pada 24 Februari mendatang.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X