Bendera Perwosi Padang Pariaman Siap Berkibar di KONI

- Rabu, 23 Februari 2022 | 13:30 WIB
Bendera Perwosi Padang Pariaman Siap Berkibar di KONI
Bendera Perwosi Padang Pariaman Siap Berkibar di KONI

 

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, MM menghadiri acara pelantikan kepengurusan PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Padang Pariaman masa bakti 2021 – 2026 di Hall Saiyo Sakato, Pariaman, Senin, (21/02).

Ketua Perwosi Provinsi Sumatera Barat Dr. Fitria Amelia, SP. KK, M. Keb hadir secara langsung melantik dan mengukuhkan Ketua Perwosi Kabupaten Padang Pariaman terpilih, yakni Yusnelly Rahmang beserta seluruh jajaran kepengurusan.

Dalam sambutannya, Fitria Amelia menyampaikan bahwasanya Kabupaten Padang Pariaman merupakan Kabupaten kedua yang melaksanakan pelantikan pasca dilantiknya Perwosi Sumbar 2021 lalu.

“Kami selaku Perwosi Provinsi mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pengukuhan dan pelantikan hari ini, selamat kepada ibu Yusnelly dan semua pengurus, kami harap kedepannya banyak atlet-atlet yang terbentuk di Kabupaten Padang Pariaman” harapnya.

Baca Juga: Angkatan 1970-1980 MTsM Kauman Padang Panjang Gelar Temu Alumni

Wakil Bupati Rahmang dalam sambutannya turut mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua dan Pengurus PERWOSI Kabupaten Padang Pariaman periode 2021-2026 yang baru saja dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PERWOSI Provinsi Sumatera Barat.

Ia berharap, dengan adanya dan terbentuknya Perwosi ini, dapat mendukung terwujudnya masyarakat sehat guna menunjang pembangunan di bidang keolahragaan, khususnya dalam mewujudkan Padang Pariaman Sehat dan Sejahtera.

“Kiranya melalui pelantikan Pengurus Perwosi ini, dapat meningkatkan semangat berolahraga dan mengolahragakan masyarakat, yang mana penggeraknya adalah kaum wanita” harapnya.

Baca Juga: Inilah Sejarah Hari Kepanduan Sedunia 2022

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X