Bank Nagari Syariah Berikan Perpanjangan Waktu Lomba Foto untuk Mahasiswa

- Kamis, 3 Maret 2022 | 18:48 WIB
Leaflet ajakan untuk menabung di Bank Nagari Syariah untuk mahasiswa.
Leaflet ajakan untuk menabung di Bank Nagari Syariah untuk mahasiswa.
 
 
 
 
PADANG, HARIANHALUAN.COM – Bank Nagari, terus menggelorakan semangat menabung bagi kalangan mahasiswa. Salah satunya dengan menggelar Gerakan mahasiswa FEBI UIN IB Padang untuk menabung di bank syariah.
 
Pemimpin Bank Nagari Syariah Cabang Padang Heri Fitrianto kepada Harianhaluan.com, Rabu (2/3) menyebutkan, mereka menggelar lomba khusus bagi para mahasiswa yang telah memiliki rekening tabungan di Bank Nagari Syariah. Nama kegiatan ini adalah Invitation to Build the Spirit of Sharia.
 
“Mahasiswa yang telah memiliki rekening di Bank Nagari Syariah dipersilakan untuk berfoto sambil memegang buku tabungan Bank Nagari Syariah. Kemudian masukkan ke bingkai campaign http://twb.nz/tabungansyariah. Berikan caption terunik dan teryahud, kemudian upload di akun Instagram masing-masing dengan mencantumkan hashtag #febiuinibpadang, #banknagarisyariah dan #banggabersyariah. Jangan lupa pula untuki mentag akun @gerainagaribasyarah,” kata Heri Fitrianto yang saat itu didampingi Pemsi Pembiayaan Konsumtif Rifka Abadi dan Pemsi Pembiayaan Komersial Deri Afriko.
 
 
Semula, lomba ini hanya digelar hingga 1 Maret 2022. Namun, karena banyaknya peminat yang meminta perpanjangan waktu, maka Bank Nagari Syariah Padang memperpanjangnya hingga HUT Bank Nagari pada 12 Maret mendatang. Dan kesempatan ini juga terbuka bagi masiswa kampus lain, dengan syarat memiliki rekening di Bank Nagari Syariah.
 
“Tersedia lima hadiah menarik bagi lima postingan terkeren yang dipilih oleh dewan juri. Karena itu, kami mengajak para mahasiswa untuk mengikuti lomba ini. Yang belum punya rekening di Bank Nagari Syariah, silahkan membuka rekeningnya, kemudian langsung ikut lomba,” kata Heri. 
 
 
Adapun syarat untuk membuka rekening baru di Bank Nagari Syariah cukup mudah. Lampirkan fotokopi KTP/SIM/Paspor dan KK dan saldo minimal Rp100 ribu. Nasabah akan mendapatkan fasilitas mobile banking Bank Nagari, internet banking, ATM dan produk digital lainnya. 
 
“Kemudahan lain yang bakal didapatkan nasagah adalah, layanan Bank Nagari Syariah bisa diakses di seluruh kantor Bank Nagari yang tersebar di seluruh Sumbar (kantor kas, kantor capem, kantor cabang baik konvensional maupun syariah, karena semua kantor sudah menjadi kantor layanan syariah,” kata Heri Firianto. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Atviarni

Tags

Terkini

Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan BKMT Sumbar

Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB
X