Peduli Gempa Pasaman, BTI Bersama KNCI Sumbar Bantu Puluhan Juta

- Jumat, 4 Maret 2022 | 10:30 WIB
Peduli Gempa Pasaman, BTI dan KNCI Sumbar Bantu Puluhan Juta
Peduli Gempa Pasaman, BTI dan KNCI Sumbar Bantu Puluhan Juta

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Berkah Trijaya Indonesia (BTI) yang merupakan distributor resmi XL dan Axis di Sumbar bersama Kesatuan Niaga Cellular Indonesia (KNCI) memberikan bantuan kepada korban gempa di Pasaman, Kamis (3/3/2022).

GM BTI XL Sumbar, Deon Faizul Muadzin yang langsung hadir ke lokasi terdampak mengatakan bantuan yang diberikan senilai Rp22 juta.

"Bantuan senilai Rp22 juta diberikan dalam bentuk sembako, makanan, pakaian, obat-obatan dan kebutuhan lainnya," kata Deon.

Baca Juga: Bersyukur, 80 WNI dari Ukraina Telah Tiba dan 14 Diantaranya Masih di Rumania

Ia menambahkan bantuan diberikan kepada korban-korban gempa dan bencana alam di beberapa titik. Titik pertama berlokasi di Kec. Tigo Nagari Malampah. Titik kedua berada di Kajai dan Bateh Pulai Pasaman Barat.

Deon menyebut BTI dan KNCI tergerak menyalurkan bantuan atas dasar kemanuasiaan.

"Sedih pastinya melihat saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, kami tentu ingin terus membantu semaksimal mungkin sesuai kemampuan," ucapnya.

Baca Juga: Celaka! Militer Rusia Serang Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Terbesar di Ukraina, Ledakan Tak Terelakkan

Ia berharap korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Kabupaten Pasaman Barat untuk senantiasa jangan terus bersedih karena masih banyak keluarga dan saudara-saudara di luar sana yang ikut membantu meringankan beban yang dialami korban gempa ini.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan BKMT Sumbar

Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB
X